Tiga UKM Menggelar Pelantikan Bersama

Noor Wahyudi menandatangani  surat serah terima jabatan sebagai Ketua UKM LDK 2017. Disaksiskan oleh Wakil Ketua III, Shobirin dan pembina LDK, Mubasyaroh. Foto: Ismah/paragraphfoto



PARIST - Pelantikan bersama kepengurusan tiga Unit Kegiatan Mahasiswa(UKM) periode 2017  di Gedung Rektorat lantai tiga STAIN Kudus berlangsung pada, Rabu (25/01/2017). Tiga UKM tersebut yakni, Lembaga Dakwah Kampus (LDK), Kelompok Pecinta Nalar (KPN), dan Olahraga (OLGA). Tiga ketua terpilih yakni Noor Wahyudi yang akan memimpin UKM LDK, M. Syaifuddin Mustofa sebagai Ketua UKM KPN dan Zaenal Mustofa sebagai Kapten UKM OLGA.
                                 
“SEMA dan DEMA serta OK yang lain juga bisa memberi masukan agar UKM kami lebih baik lagi ke depannya,” ucapan terimakasih Zaenal Mustofa mewakili ketiga UKM.

Presiden DEMA, Ahmad Minhajul Abror, berpesan untuk ketiga UKM agar bisa melestarikan kebaikan pengurus sebelumnya dan memperbaiki kekurangannya. “Tiga UKM menjadi UKM yang aktif, tidak pasif, agar bisa menangkis kabar-kabar hoak yang berkembang,” imbuh Abror.

Abror juga berharap tahun depan dapat dilangsungkan pelantikan bersama seluruh OK di Gedung Olahraga. “Selain efisien waktu dan tempat, juga hemat ongkos,” pungkasnya ‘

Menanggapi Abror, Wakil Ketua III, Shobirin mengatakan bahwa ada beberapa Organisasi Kemahasiswaan (OK) yang tergolong Unit Kegiatan Khusus (UKK), sehingga pelantikannya melibatkan pihak di luar STAIN Kudus. Pelantikan bersama OK STAIN Kudus bisa diselenggarakan bersama jika OK yang akan dilantik dalam satu konsep acara.

“Bisa, kalau pelantikan bersama, tapi UKK semisal Menwa pelantikannya harus melibatkan Menwa Mahadipa,” ungkapnya.

Selain itu, pembina LDK, Mubasyaroh juga memberikan selamat kepada pengurus yang telah dilantik. “Terus berorganisasi dan menjaga kekompakan antar anggota,” ujarnya.