Best Viral Premium Blogger Templates

Ayo Jadi Kontributor Media Online Paradigma

parist  id
Senin, Januari 18, 2021 | 11:11 WIB


Bagi kamu yang suka nulis atau punya tulisan menarik untuk dipublikasikan, kamu bisa mengirim tulisanmu ke parist.id  dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Rubrik tulisan yang kami terima berupa : artikel, esai, opini, resensi, cerpen dan puisi.
  2. Jumlah karakter tulisan antara 600-900 kata. Diketik dengan rapi sesuai EYD dalam bentuk Ms Word dengan format doc. Jumlah baris per paragraf tidak lebih dari 5 atau 6 baris. Cantumkan sumber yang jelas di dalam tulisan.
  3. Cerpen yang dikirim minimal 4-6 halaman, puisi minimal 3 judul per pengiriman. Panjang artikel, esai dan opini minimal 600 kata. Panjang resensi buku minimal 800 kata, dengan menyertakan cover dan identitas buku. Umur buku tidak lebih dari satu tahun.
  4. Genre dan tema tulisan bebas, dengan gaya bahasa serta penyajian yang populer dan tidak kaku.
  5. Kirim tulisan ke surel: lpmparadigma@gmail.com dengan subjek (ESAI/OPINI/ARTIKEL/CERPEN/PUISI/RESENSI). Kirim naskah dengan format penamaan file : "Kontributor_nama lengkap_judul tulisan"
  6. Tulisan merupakan karya sendiri dan belum pernah dipublikasikan baik cetak maupun digital. Setiap pengiriman disertai biodata singkat dan foto penulis. Sertakan juga akun media sosial (jika ada).
  7. Redaksi berhak menyunting, mengedit dan memutuskan naskah layak dimuat atau tidak. Isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
  8. Jika dalam waktu dua minggu sejak pengiriman tidak dimuat atau tidak mendapatkan informasi akan dimuat,  maka otomatis naskah tidak lolos redaksi.

Selamat menulis!

Cp : Zakiya (+62 896-6996-5358)
        Muna (+62 858-1112-5002)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ayo Jadi Kontributor Media Online Paradigma

Trending Now