"Nindya" Akan Tampil Di FasBuk Bulan ini


KUDUS, PARIST.ID- Forum Apresiasi Seni dan Budaya Kudus (FASbuk) akan menggelar pementasan monolog puisi bertajuk “Nindya,” Rabu (29/11/2017) mendatang. Nantinya, pementasan tersebut akan digelar di Auditorium Universitas Muria Kudus.

Arfin A. M, selaku ketua FASBuk, mengatakan,  “Nindya” merupakan cerpen berjudul  “Senja Nindya”  karya Yudhi MS, salah satu pendiri FASbuk. Cerpen tersebut berkisah tentang sebuah perjalanan cinta  Nindya sejak remaja hingga dewasa. Namun  di usianya yang ke 38 tahun, dia menyesali cinta yang telah dia bangun dan jalani itu.

Cerpen garapan tahun 2013 itu, lanjut Arfin, sangat  menarik untuk disajikan ke dalam sebuah karya monolog puisi karena lika-liku kisahnya sangat menggairahkan bagi pecinta puisi. 

“Ini cerpen menarik sekali, di akhir cerita Nindya kembali kepada keyakinannya bahwa cinta yang dia bangun berpulu-puluh tahun itu adalah cinta yang sempurna baginya,” katanya.

Sementara, monolog cerpen tersebut akan dibawakan oleh seniman muda berbakat asal Kudus, Anika Nofiyanti dan dilanjutkan diskusi.

 “Kita akan diskusikan banyak hal, salah satunya soal dapur yang mempersiapkan pementasan kita kali ini,” jelasnya. (Faqih/Far)