Tutup Program Dengan Seminar dan Bedah Majalah

WWW.PARIST.ID, KAMPUS - Dalam rangka penutupan program Bahasa Arab, Ma'had Al-Jami'ah bekerja sama dengan HMJ Ushuluddin STAIN Kudus akan menggelar kegiatan Seminar Regional dan Bedah Majalah dengan tema “Improvisasi Dakwah Qur’aniyah Melalui Masjid, Media Cetak, dan Media Social” besok pada Selasa (6/3/18) di Auditorium Lt.1 Gedung SBSN Jurusan Tarbiyah. 

Kegiatan tersebut akan meghadirkan Wakil ketua STAIN Kudus, Dr. SUpaat, M.Pd., H. Saiful Mujab, M.S.I., Dosen STAIN Kudus, Chasan Albab, S.Ag., Pimred Majalah Arwaniyyah, dan M. Solahuddin Al-Ayyubi, Admin Medsos Pesantren Yanbu’ul Qur’an. 


Abi Ya'sub, Lurah Ma'had Al-Jami'ah STAIN Kudus mengatakan, kegiatan Seminar dan Bedah Buku ini wajib bagi Mahasiswa bidik misi. "Bagi Mahasiswa Bidikmisi wajib mengikutinya, karena ini acara Mahasiswa Bidikmisi," katanya. 

Senada dengan Abi, Niswah, salah satu anggota HMJ Ushuluddin menuturkan kegiatan ini hanya untuk tamu undangan. "Kami dari HMJ Ushuluddin hanya diminta bantuan untuk menjadi panitia, acara ini hanya untuk tamu undangan karena kami dari panitia hanya menyediakan kursi 400 saja," tuturnya. (Laila/Waf)