KSR PMI IAIN Kudus Launching Website Resmi

Kampus - Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR PMI) IAIN Kudus me-launchingkan website resminya dengan domain ksr.iainkudus.ac.id yang merupakan sub domain dari Website IAIN Kudus pada ulang tahunnya ke-21 dengan tema "The Role of Technology and Information System in The Volunteering World" berlangsung di depan gedung fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam, Minggu malam (23/06/2019).
Perayaan HARLAH KSR PMI IAIN Kudus
Pembina KSR PMI IAIN Kudus, Muhammad Mudhofir mengatakan pembuatan website ini sudah lama direncanakan namun baru saja terfasilitasi dengan mengajukan surat permohonan ke bidang Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (TIPD). 

"Kami melalui proses yang tidak mudah dan harus menunggu untuk dapat menjadi website resmi," kata Mudhofir. 

Ia juga menjelaskan bahwa tujuan pembuatan Website ini sebagai media bagi para anggota KSR untuk dapat lebih aktif mempublikasikan kegiatan-kegiatan KSR, prestasi-prestasi yang dicapai dan mengembangkan kemampuan di bidang teknologi dan informasi. 

"Agar Kegiatan KSR tidak hanya dapat dilakukan di tingkat regional tapi bisa dinaikkan sampai ke tingkat nasional. Nantinya website akan di kelola oleh anggota KSR yang tergabung dalam tim berjumlah 3-4 orang," jelasnya. 

Senada dengan Mudhofir, Ketua KSR PMI IAIN Kudus Muhammad Ilham mudhoaf munir mengatakan bahwa nantinya website tidak hanya diisi oleh kegiatan KSR saja, tetapi juga informasi dan juga video menarik mengenai kesehatan bagi para mahasiswa, dosen dan seluruh civitas akademik IAIN Kudus. 

"Dengan adanya website ini diharapkan seluruh anggota KSR dapat berkembang dari segi kualitas dan kuantitas serta dapat menjadi penghubung antar unit KSR lainnya," harapnya. (Arum)