120 PNS Mendapat Anugerah Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya


KAMPUS - Sejumlah 120 Pegawai Negeri Sipil (PNS) diumumkan mendapat tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya pada upacara hari kemerdekaan Negara Kesatuan Repubik Indonesia (NKRI) yang diselenggarakan di lapangan utama IAIN Kudus, Sabtu (17/08/19).

Karsa Sukarsa menyampaikan tanda kehormatan diberikan berdasarkan tiga golongan masa tahun kerja.

"Tanda kehormatan akan diberikan kepada PNS yang telah mengabdikan diri selama lebih dari tiga puluh tahun, dua puluh tahun dan sepuluh tahun," kata Karsa dalam sesi penyampaian keputusan presiden RI Joko Widodo. 
Penyerahan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya Oleh Dr. H. Mudzakir, M.Ag Kepada Salah Satu Dosen IAIN Kudus.
Nama-nama tersebut di antaranya Dr. H. Yasin, M.Ag untuk tanda kehormatan masa pengabdian 30 tahun, Dr. Mamun Mumin, M.Ag. untuk masa pengabdian 20 tahun dan Dr. H. Abdurrohman Kasdi, Lc., M.Si. sebagai perwakilan penerima anugerah untuk masa pengabdian 10 tahun. 

Dari total 120 PNS yang mendapat kehormatan Satya Lencana Karya Satya, enam diantaranya diberikan kepada PNS untuk masa bakti 30 tahun, sembilan belas untuk masa kerja 20 tahun dan sembilan puluh lima PNS mendapatkan tanda anugerah untuk masa kerja 10 tahun.

Ketiga perwakilan menerima berkas oleh Rektor IAIN Kudus, Dr. H. Mudzakir, M.Ag yang disaksikan seluruh civitas akademik dan peserta upacara. 

Menanggapi hal tersebut, Rektor IAIN Kudus, Mundzakir memberikan selamat kepada para penerima penghargaan. Ia berharap penghargaan tersebut  bisa menjadi semangat untuk bekerja lebih keras dan giat lagi.

“Semoga menjadi support dan penyemangat kepada kalian semua dalam bekerja untuk masa-masa yang akan datang," harapnya. (Fandi)