Haflah Ilmiah Jilid 4 Resmi Ditutup

KAMPUS – Acara haflah ilmiah jilid 4 Lempaga Pers Mahasiswa (LPM) Paradigma yang sudah terlaksana selama empat hari 21-24 Oktober 2019 resmi ditutup. Penutupan dilakukan oleh pembina LPM Paradigma dengan pemukulan jidor secara simbolis di GOR IAIN Kudus, Kamis (24/10/2019).

Pembina LPM Paradigama, Any Ismayawati mengatakan, apapun kegiatan pasti ada positif dan negatifnya karena tidak ada yang sempurna di dunia ini, kesempurnaan hanya milik Tuhan. Menurutnya tidak mudah suatu kegiatan yang melibatkan banyak pihak di dalamnya.

“Saya sangat berterima kasih dan bangga dengan LPM yang mampu menyelenggarakan kegiatan yang cukup besar ini. Dan terima kasih kepada UKM lain yang bersedia untuk berkolaborasi dan bersinergi menjadikan acara paradigma ini sukses,” kata Any.

Lebih lanjut, ia menghimbau perlu adanya evaluasi terhadap serangkaian kegiatan acara yang telah diselenggarakan. Mulai dari evaluasi kelebihan, kekurangan dan, kendala dengan harapan ke depannya akan lebih baik lagi.

"Evaluasi adalah hal penting yang wajib dilakukan setelah melakukan apapun. Untuk itu saya harap evaluasi dapat menjadi jembatan memperbaiki diri," jelasnya.

Sedangkan, Pimpinan Umum (PU) LPM Paradigma, Ali Murtadho berharap nantinya apa yang telah di rencanakan dapat di wujudkan sebagai bentuk implementasi dari teori menjadi kenyataan.

“Terima kasih atas partisipasinya dari awal hingga akhir kegiatan acara. Semoga kegiatan Haflah Ilmiah Jilid 4 dapat berlangsung berjilid-jilid dan semakin lebih baik, harapnya. (Ayu