Angkat Budaya Piji Wetan, LPM Paradigma Bersama IPNU IPPNU PAC Dawe Sukses Gelar PJTL

 

PARIST.ID – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Paradigma IAIN Kudus bekerjasama dengan Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU IPPNU Dawe Kudus berhasil mengadakan Pelatihan Jurnalistik Tingkat Lanjut (PJTL) 2020 bersama. Dengan mengusung tema “Menarasikan Budaya dalam Bingkai Jurnalistik”, Pelatihan yang diikuti oleh 30 peserta ini berlangsung selama dua hari, di Gedung NU Desa Lau Dawe Kudus, Sabtu-Minggu (31/10-01/11).

Pimpinan Umum LPM Paradigma, Muhammad Nur Ulyanudin mengatakan PJTL kali ini merupakan agenda baru dalam program kerja LPM Paradigma karena pelatihan sebelum-sebelumnya tidak pernah mengadakan kerjasama. “Baru pertama ini kami bekerjasama dengan PAC Dawe,“ kata Ulyan

Ulyan berharap kerjasama ini tidak hanya terjadi sekali. Ia mengaku bersedia berusaha dan membantu PAC IPNU IPPNU dalam meningkatkan kualitas dan wawasan dalam bidang jurnalistik. “Semoga kerjasama ini tidak sampai disini, kami tunggu kerjasamanya lagi di masa-masa mendatang”, tambahnya.

Sementara itu, Ketua PAC IPNU IPPNU Dawe, Ahmad Fathoni mengaku senang dapat bekerjasama dengan LPM Paradigma. Ia berharap anggota yang didelegasikannya dapat meningkatkan kemampuannya dalam bidang jurnalistik. “kami ingin ada media online untuk organisasi kami,” tuturnya. (Hasyim)