Best Viral Premium Blogger Templates

Pupuk Solidaritas dan Jiwa Sosial Dalam Rangka Anniversary Palwa "51" ke-26

parist  id
Sabtu, November 06, 2021 | 13:40 WIB
Acara Santunan Yatama di Panti Asuhan Budi Luhur, Jum'at (22/10/2021).


KAMPUS,
parist.id – Unit Kegiatan Mahasiswa Pecinta Alam PALWA “51” IAIN Kudus merayakan Anniversary yang ke-26 tahun dengan mengadakan serangkaian acara. 

Bertepatan dengan Hari Santri pada 22 Oktober 2021, UKM PALWA “51” mengadakan santunan yatama dengan mengusung tema “Bersinergi Kembangkan Kreativitas dan Kepedulian”. Kegiatan tersebut bertujuan bahwa Mapala (Mahasiswa Pecinta Alam) tidak hanya sekedar mencintai alam, namun juga memiliki rasa sosial pada masyarakat.

Kemudian pada Sabtu, 23/10/2021, para anggota dan Alumni PALWA “51” mengadakan tasyakuran bertempat di basecamp PALWA “51” yang berlokasi di Gedung UKM lantai dua kampus barat Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kudus pada pukul 08.00 WIB. 

Kemudian pada siang hari, anggota PALWA “51” mengadakan perjalan menuju Wisata Ternadi, Kecamatan Dawe, Kudus mengadakan serangkaian outbond guna memeriahkan acara. Puncak acara terjadi pada malam hari, seluruh anggota dan alumni PALWA “51” mengadakan potong tumpeng dilanjutkan dengan bincang-bincang ria antar anggota dan alumni.

Untuk memeriahkan anniversary yang ke-26 th, UKM PALWA “51” juga mengadakan lomba fun orienteering dan Kreasi Sampah Plastik Se-Karesidenan Pati yang digelar secara offline pada Sabtu, 30/10/2021. Tujuan dari diadakan lomba tersebut adalah guna mempererat solidaritas antar sesama Mapala.

Kemudian, lomba kreasi sampah dimaksudkan untuk mampu mengasah kreativitas serta inovasi dengan memanfaatkan limbah sampah sekitar. Terakhir, dilanjutkan dengan pembagian doorprize dan hiburan musik akustik dari anggota Teater Satoesh. (Alf/Mir)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pupuk Solidaritas dan Jiwa Sosial Dalam Rangka Anniversary Palwa "51" ke-26

Trending Now