Bangun Sinergitas, Humas IAIN Kudus adakan Media Gathering

parist  id
Jumat, Mei 13, 2022 | 11:25 WIB
Media gathering IAIN Kudus bersama awak media di gedung Rektorat lantai 2, Kamis (12/05). (Foto : Eni)

PARIST.ID, Kampus - Humas IAIN Kudus mengadakan Media Gathering terkait membangunkan sinergitas kampus dengan kalangan media. Acara ini mengundang sebanyak 12 awak media yang berlangsung di ruang meeting Gedung Rektorat IAIN Kudus lantai 2, Kamis (12/05/2022).

Rektor lll IAIN Kudus Bidang Kemahasiswaan, Ihsan menyampaikan bahwa telah mendapatkan pesan dari pimpinan mengenai bagaimana membangun sinergitas. Ia mengatakan bahwa institusi belum dapat sepenuhnya  bersinergi terhadap lingkungan.

"Kami sadar dan kami akui bahwa dari pimpinan bahwa institusi masih belum banyak bersinergi dengan lingkungan sekitar. Maka dari itu kami membutuhkan teman-teman media atau kuli tinta dalam penyiapan dan penguatan kampus," ungkap Ihsan.

Subbag Koordinator Kemahasiswaan, Sutanto menginformasikan kepada awak media yang hadir bahwa acara ini sebagai bentuk diskusi dan menjalin komunikasi. Ia menambahkan hal ini sebagai rintisan kehumasan IAIN Kudus dalam membangun intensifikasi komunikasi.

"Acara ini sebagai suplay berita, dan diskusi kita akan menjadi rintisan kegiatan institusional yang bersinergi dengan komunikasi kepada teman-teman media. Kita membutuhkan mitra aktivis seperti teman-teman media," terang Sutanto.

Menanggapi hal tersebut, salah satu wartawan media dari Kompas.com, Irwan yang hadir menyampaikan turut senang institusi dapat lebih terbuka kepada lingkungan dan awak media.

"Saya sendiri senang karena ini sebagai koordinasi terhadap institusi dari problematika di masyarakat. Terkait membangun sinergi, ini alasan kita sebagai awak media hadir," ungkap Irwan.


Reporter : Eni
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bangun Sinergitas, Humas IAIN Kudus adakan Media Gathering

Trending Now