Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Siap Bertanding, IAIN Kudus Kirimkan 66 Kontingen di Ajang PORSI JAWARA I di UIN KHAS JEMBER

parist  id
Rabu, November 01, 2023 | 12:32 WIB
Foto Kontingen IAIN Kudus oleh HUMAS IAIN Kudus

PARIST.IDKampus- Pekan Olahraga, Seni, dan Ilmiah (PORSI) Se-Jawa Madura (JAWARA) dilaksanakan pada tanggal 1-5 November 2023 di Kampus UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember. Terdapat 26 cabang lomba yang terdiri atas 3 kategori lomba yaitu bidang olahraga, seni, dan ilmiah. 

Kampus IAIN Kudus mengirimkan 66 kontingen untuk bertanding dalam ajang tersebut. Rektor IAIN Kudus pada 30 Oktober  2023 menyerahkan seluruh kontingen kepada Wakil Rektor III untuk melaksanakan pemberangkatan dan mengikuti perlombaan.  Penyerahan kontingen dilakukan dengan penyerahan secara simbolis Bendera IAIN Kudus. 

"Saya serahkan kontingen JAWARA  PORSI IAIN Kudus, selamat bertanding dan berikan yang terbaik," terang Kasdi. 

Wakil Rektor III dengan antusias dan sigap menerima penyerahan kontingen dan melakukan pengarahan kepada para pendamping dan  peserta JAWARA. 

"Kepada para pendamping, mari bersama-sama untuk mengawal dan mengamankan berkas yang diperlukan ke JEMBER. Dan untuk para peserta mari saling mendukung dan menguatkan karena ini adalah perjalanan menuju prestasi," jelas Kisby. 

Para kontingen juga sangat bersemangat dan siap untuk mengikuti perlombaan. Mereka telah melakukan persiapan dan latihan untuk menampilkan yang terbaik. 

"Saya sangat senang menjadi perwakilan dari IAIN Kudus dalam ajang lomba MQK, semoga dapat memberikan yang terbaik untuk IAIN Kudus," ujar Lina kontingen cabang MQK.

Wazid Husni selaku pendamping dan ketua DEMA IAIN Kudus menghimbau kepada seluruh kontingen untuk selalu bersemangat dan menjaga kondisi fisik serta mental juara guna untuk mencapi target yang diharapkan. 

Penulis: IN

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Siap Bertanding, IAIN Kudus Kirimkan 66 Kontingen di Ajang PORSI JAWARA I di UIN KHAS JEMBER

Trending Now