Best Viral Premium Blogger Templates

Halal bihalal Ala Sastra bersama Sweety Days

parist  id
Sabtu, Juli 30, 2016 | 10:29 WIB

KUDUS- Forum Apresiasi Sastra dan Budaya Kudus (FASBuK) yang di dukung Bakti Budaya Djarum Foundation kembali menggelar acara rutin sastra dan Budaya. Kali ini menampilkan pertunjukan musik dengan menghadirkan tema "BOSSANOVA SASTRA." Kali ini, acara apresiasi sastra ini dimeriahkan bintang tamu Sweety Days. Bertempat di Auditorium Universitas Muria Kudus (UMK). Acara yang bertajuk halal bihalal, musik dan puisi ini dipadati puluhan penonton dari berbagai komunitas, Jum’at (29/7) kemarin.
Sweety Days, grup band dengan aliran bossanova ini menyihir penonton dengan penampilannya yang memukau. Baru genap setahun, grup band yang digawangi Lamia, Edwin, Alfan, Galang dan Marla Adinya ini mengundang tanya diantara para penonton perihal genre yang mereka pilih.

“Kami memilih genre musik ini (bossanova) karena di Kudus masih terbilang langka dan itu unik,” ujar Edwin, sang gitaris ketika ditanya soal genre yang dipilih.   
Meskipun tergolong baru, grup band ini mampu menyedot perhatian penonton ketika membawakan lagu ciptaannya sendiri berjudul “inginkan kamu”. Menurut Edwin, lagu ini bercerita tentang keingan seseorang untuk mencintai, memiliki.
Selain konser musik, acara ini dimeriahkan dengan penampilan pembacaan puisi spontanitas oleh penonton yang hadir, diantaranya Ade Achmad Ismail dari Paradigma Institute dan Salsa siswi SMPN 1 Gebog. Arfin AM, ketua FASBuK, memberikan apresiasi yang sangat besar kepada seluruh pengisi acara dan penonton.
“Saya sangat mengapresiasi Sweety Days, pembaca puisi, dan ini harus kita perhatikan betul bagi siapapun yang berani tampil dan berkreasi dalam sastra dan budaya,” tegasnya.

Acara bertajuk halal bihalal ini, kemudian ditutup dengan foto bersama personil Sweety Days dengan teriakan lantang jargon baru Fasbuk... Asiiiiiik. []

Reporter    : Faqih
Fotografer : Mail
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Halal bihalal Ala Sastra bersama Sweety Days

Trending Now