Habib Muhsin Al-Hamid Doakan JQH Asy-Syauq Semakin Berkah dan Berprestasi

Wakil Rektor III IAIN Kudus Dr Ihsan MAg sampaikan sambutan dalam milad ke 23 UKM JQH

KAMPUS, Parist.Id – Hadir dalam Milad ke-23 UKM JQH Asy-Syauq IAIN Kudus Habib Muhsin bin Ahmad Al-Hamid mendoakan agar UKM kebanggaan IAIN Kudus itu semakin jaya, berkah dan berprestasi. Ia juga bercerita mengenai pengalamannya untuk pertama kali mengisi acara maulid di Kota Kretek ini.

“Mudah-mudahan berkat salawat ini UKM JQH Asy-Syauq semakin jaya, berkah dan berprestasi serta menjadi kebanggaan IAIN Kudus,” doanya diamini ribuan jamaah yang hadir di halaman kampus timur IAIN Kudus, Selasa (09/04/2019).

Habib Muhsin Al-Hamid juga mengaku terkesan sebab ini merupakan pertama kalinya ia mengisi acara salawat di Kudus. Menurutnya keberkahan dari kota Kudus adalah luar biasa. Hal itu ia nilai dari para munsyid dan habib yang semakin terkenal usai berada di Kudus.

“Instagram saya pengikutnya awalnya 18K langsung tambah 19,1K karena ada gambar saya mau ngisi acara di Kudus ini,” kelakarnya.

Selain itu, Rektor IAIN Kudus Dr Mundakir MAg mengapresiasi acara yang dihadiri ribuan jamaah dan memenuhi lapangan kampus timur IAIN Kudus ini. Terlebih sebab acara ini menghadirkan Habib Muhsin Al-Hamid dari Jember yang bisa dicadong barokah doanya.

“Mudah-mudahan kehadiran beliau sebagai pengisi jiwa kita, keutuhan manusia,” katanya.

Wakil Rektor III IAIN Kudus Dr H Ihsan MAg juga mengaku bangga atas penyelenggaraan acara ini. Menurutnya ini bisa jadi sarana menguatkan dan mendekatkan hati mahasiswa IAIN Kudus kepada Allah SWT melalui salawat kepada Nabi Muhammad SAW.

“Semoga pertemuan malam ini betul membawa berkah fi ad-diin wa ad-dunya wa al-akhirah. Dengan payung rahmat, nikmat dan hidayah Allah SWT kita bisa ringan dan berkumpul di lapangan IAIN Kudus ini,” ujarnya. (Fal/Ali)