Khilma Anis, Konfirmasi kehadiran Pada Haflah Ilmiah Jilid 4


KAMPUS - Khilma Anis, penulis novel best seller "Hati Suhita" akhirnya mengkonfirmasi kehadirannya pada acara haflah Ilmiah Jilid 4 LPM Paradigma IAIN Kudus, Senin-Kamis (21-24/10/2019) mendatang.

Melalui pesan whatsapp, kerja sama yang di kirim panitia kepada Dirut Mazaya media beberapa hari lalu, pihaknya menyampaikan kesanggupannya untuk hadir dalam acara haflah ilmiah jilid 4.

"Tanggal 24 Oktober Insya Allah kami bisa menghadiri," tulisnya melalui pesan whatsapp.

Pada kesempatan ini, novel best seller karya Khilma Anis berjudul "Hati Suhita" akan di bedah pada hari terakhir Haflah Ilmiah tanggal 24 Oktober. 

Selain Khilma Anis sebagai pembicara utama, Zakiyah Isnawati (Dosen IAIN kudus) dan Sitta Zukhrufa (sastrawan kudus) juga akan turut membedah buku tersebut.

Pimpinan Umum LPM Paradigma Ali Murtadho, mengatakan, bedah buku "Hati Suhita" karya Khilma Anis yang akan berlangsung Oktober mendatang ini bertujuan untuk memantik semangat menulis dan mengedukasi dalam bidang literasi untuk generasi muda khususnya Mahasiswa. 

"Melalui Khilma Anis sebagai seorang penulis novel yang dikagumi banyak kalangan, diharapkan mampu memantik semangat manulis dan berliterasi," katanya. (Ifa)