Prodi MD Luncurkan Website

KAMPUS - Program Studi (Prodi) Manajemen Dakwah (MD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kudus akhirnya meluncurkan website. Website yang diberi nama manajemendakwah.com tersebut merupakan upaya untuk mendokrak akreditasi Prodi MD.

"Sebenarnya mahasiswa MD sudah mempunyai cara sendiri untuk mengolah informasi seputar kampus. Untuk itu alangkah baiknya kemampuan tersebut dituangkan dalam website sehingga mampu menjadi wadah pusat informasi seluruh mahasiswa MD” kata Kepala Prodi MD, Mas’udi dalam acara peresmian website Prodi MD dakwah.com di gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM), Selasa (05/11/2019).

Senada dengan Mas'udi, Penanggung Jawab website manajemendakwah.com, Wahyu Khoiruz Zaman, mengatakan website manajemendakwah.com ini nantinya menjadi wadah aspirasi mahasiswa. Jadi diharapkan mahasiswa dapat berpartisipasi dengan mengisi website tersebut.

“Harapan saya mahasiswa bisa aktif menulis dan meramaikan website. Nanti akan ada timbal balik atau hadiah bagi mahasiswa yang aktif mengisi website," harapnya.

Sementara itu, Tim Redaksi manajemendakwah.com, Fandi Fajar mengaku sangat tertarik akan website terbaru tersebut. Ia juga merasa bangga dengan adanya website karena bisa menjadi wadah untuk berpartisipasi.

“Bangga dengan peresmian website terbaru, apalagi kita ketahui minat menulis mahasiswa sangat minim. Sehingga dengan adanya website dan pelatihan jurnalistik selanjutnya bisa meningkatkan minat mahasiswa dalam bidang kepenulisan,” katanya. (Intan)