Iklan

GenBI Salurkan Donasi Peduli Banjir

parist  id
Rabu, Februari 17, 2021 | 10:00 WIB
Penyerahan bantuan peduli banjir oleh GenBI IAIN Kudus dan GenBI UMK di depan posko balaidesa Karangrowo, Undaan, Kudus.

Kudus, Parist.id - Generasi Baru Indonesia (GenBI) IAIN Kudus bersama GenBI UMK melakukan penyaluran donasi untuk korban banjir di balaidesa Karangrowo, Undaan, Kudus pada Senin (15/02).

Ketua Divisi Sosial Masyarakat dan Lingkungan GenBI IAIN Kudus, Khoirun Nisa', mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata program GenBI Peduli yang bertujuan untuk meringankan beban korban yang terdampak banjir. 

Sebelumnya GenBI telah mengadakan open donasi selama lima hari pada tanggal 10-14 Februari untuk kemudian disalurkan kepada warga terdampak banjir.

"Donasi yang kami peroleh dari masyarakat dan mahasiswa berupa uang dan sembako, tetapi kami menyalurkan dalam bentuk sembako dan alat kebersihan" jelasnya.

Vio, Ketua Divisi Sosial Masyarakat dan Lingkungan GenBI UMK, mengungkapkan kegiatan penyaluran donasi diikuti oleh perwakilan GenBI dari IAIN Kudus dan UMK. Meskipun tidak semua dapat mengikuti, namun kegiatan dapat terlaksana.

"Saya mewakili teman-teman dari GenBI khususnya UMK sangat berterima kasih untuk orang yang telah membantu baik tenaga, dana, maupun waktu" tuturnya saat dihubungi melalui WhatsApp.

Reporter: Muna

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • GenBI Salurkan Donasi Peduli Banjir

Trending Now

Iklan