Best Viral Premium Blogger Templates

Penutupan HUT ke-4, HMPS Tadris Matematika Raih Banyak Prestasi

parist  id
Selasa, Maret 08, 2022 | 22:25 WIB

HMPS Tadris  Matematika menggelar Closing Ceremony HUT ke-4, bertempat di GOR IAIN Kudus. (Foto : Dok. Hmps Tadris Mtk)


Kampus,parist.id - Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Tadris Matematika menggelar Closing Ceromony (pentupan) Harlah Ulang Tahun (HUT) yang ke-4 berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) IAIN Kudus. Acara yang telah berlangsung sejak 25 Februari itu dimeriahkan oleh serangkaian lomba dan penampilan dari Grup Akustik "GAMMA", Senin, (07/03/2022).

Mengusung tema "Meningkatkan Solidaritas Menuju Tadris Matematika yang Semakin Emas", Kepala Program Studi Tadris Matematika, Arghob khofiya Haqiqi berharap Tadris Matematika IAIN Kudus agar kedepannya para mahasiswa semakin matang dan juga semakin banyak memberikan prestasi pada prodi Tadris Matematika.

"Seperti bayi yang berusia 4 tahun, pastinya pada usia 4 tahun adalah waktu untuk aktif-aktifnya beraktivitas. Berharap agar Tadris Matematika IAIN Kudus semakin banyak aktivitas sehingga mahasisiwa produktif," terang Arghob.

Wakil dekan III Fakultas Tarbiyah, Saliyo sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan kali ini. Menurutnya, Tadris Matematika termasuk hebat dapat melaksanakan HUT dengan mengadakan berbagai perlombaan.

"Dan saya sangat berterimakasih kepada Tadris Matematika yang dapat memberi contoh bagi program studi yang lain dalam berbagai kompetisi yang telah diraih," ungkap Saliyo.

Ketua HMPS Tadris Matematika, Mukhammad Bakrul Alam merasa bersyukur acara ini dapat berlangsung dengan meriah. Mengingat antusias mahasiswa Tadris Matematika yang semangat dalam mengikuti serangkain lomba yang telah diagendakan. Lomba terdiri dari Lomba Cipta Puisi, Lomba Story Telling, Badminton, Futsal, serta Hias Tumpeng.

"Hadirnya alumni dalam acara juga turut menambah kemeriahan. Saya berharap semoga mahasiswa Tadris Matematika tetap menjaga solidaritas agar terwujud mahasiswa emas melalui prestasi dan kreatifitas," ungkap Bakrul

Senada dengan Bakrul, Ketua Panitia, Adiba mengungkapkan bahwa HMPS Tadris Matematika memang bercita-cita agar memiliki banyak prestasi melalui serangkaian lomba. Tujuan dari HUT ini sebagai ajang perayaan bagi mahasiswa atas segala prestasi yang telah di raih, baik lomba dari internal maupun dari luar daerah. Ia berharap agar mahasiswa Tadris Matematika dapat bergabung secara menyeluruh dalam HMPS Tadris Matematika.

"Kemarin banyak mahasiswa Tadris Matematika yang dapat juara, ikut olimpiade, dan lain sebagainya. Nah kita pengennya nambah prestasi, mengasah skill guna mengikuti perlombaan berikutnya. Semoga lebih banyak lagi yang mau ikut HMPS dan berjuang bareng," ungkap Adiba.

Saliyo, Wakil dekan III Fakultas Tarbiyah juga sangat mengapresiasi kegiatan kali ini, menurutnya Tadris Matematika hebat dapat melaksanakan HUT dengan berbagai perlombaan.

"Dan saya sangat berterimakasih kepada Tadris Matematika yang dapat memberi contoh bagi tadris-tadris yang lain dalam kompetensi dan kompetisi yang telah diraih," ungkap Saliyo.


Reporter : Nuzunun, Defi, Eka.
Editor : Mirna
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penutupan HUT ke-4, HMPS Tadris Matematika Raih Banyak Prestasi

Trending Now