Best Viral Premium Blogger Templates

Meriahkan Pekan Raya, HMPS Perbankan Syariah Gelar Lomba Cover Lagu

parist  id
Kamis, Oktober 20, 2022 | 15:29 WIB

Foto juara lomba cover lagu di Bento kopi oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Perbankan Syatiah, pada Minggu (16/10/2022), Foto : Istimewa

PARIST.ID, Kudus - Ikut memeriahkan Pekan Raya Perbankan Syariah 2022, Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Perbankan Syariah IAIN Kudus sukses menggelar lomba cover lagu yang diikut oleh 18 peserta sekaresadenan Pati, yang dilaksanakan di Bento Kopi Kudus, pada Minggu (16/10/2022).

Lomba yang dilaksanakan secara offline ini, memberikan dua pilihan bagi peserta. Yakni bisa bersifat individu ataupun kelompok, dengan minimal lima anggota. Syarat keikutsertaan yaitu peserta harus kreatif, pilihan lagu bebas, dan diperbolehkan bermain alat musik yang akan digunakan.

Koordinator lomba cover lagu, Intan Noviana Sari mengatakan lomba ini bertujuan untuk menumbuh kembangkan kreativitas dalam bermusik serta memberikan kebebasan berekspresi peserta melalui lagu. 

“Kami gelar lomba cover lagu dengan tujuan memberikan wadah untuk bermusik agar semakin mengasah kreativitas juga menyalurkan bakat dan minatnya,” ungkap Intan.

Selaku ketua divisi, Dhea Charolin berharap setelah mengikuti lomba cover lagu peserta mampu meningkat skill bermusik yang lebih baik tentu dengan kreativitas yang dimiliki. Ia juga menambahkan acara ini dapat menginspirasi komunitas musik lainnya untuk bersama-sama berkarya melalui musik.

"Dari acara ini semoga peserta bisa mengembangkan seni mereka melalui musik, sebelum itu kreativitas juga perlu diasah mulai hal-hal sederhana terlebih dahulu dan berkarya itu jangan takut salah" tegas Dhea. 

Reporter : Naily
Editor : Inna

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meriahkan Pekan Raya, HMPS Perbankan Syariah Gelar Lomba Cover Lagu

Trending Now