Best Viral Premium Blogger Templates

Pelantikan GenBI IAIN Kudus, Wujudkan Generasi yang Unggul

parist  id
Selasa, Oktober 25, 2022 | 16:12 WIB
 
Foto bersama anggota GenBI IAIN Kudus dengan pembina saat pelantikan, Senin (24/10). Foto : Istimewa 


PARIST.ID, Kampus - Generasi Baru Indonesia (GenBI) komisariat IAIN Kudus, menggelar pelantikan dan Upgrading ke-3 dengan mengusung tema "Continuing The Way of Strunggle to Become Organizations that Give Benefit to Society". Acara tersebut berlangsung di gedung SBSN pada, Senin (24/10/2022). 

Proses pelantikan berjalan dengan khidmat yang dihadiri oleh 65 peserta dan beberapa tamu undangan. Serahterima kepengurusan dilakukan oleh Najib Iqom El Hikam kepada Muhammad Rafi Roykhan dengan penandatanganan berita acara. 

"Dengan ini saya resmi dan sah menyerahkan jabatan ketua GenBI tahun 2022/2023 kepada Muhammad Rafi Roykhan," ucap Najib.

Ketua GenBI 2022/2023, Muhammad Rafi Roykhan menyampaikan bahwa GenBI kedepannya akan lebih berat, karena harus mempertahankan kepengurusan sebelumnya yang telah meraih berbagai penghargaan.

"Hal ini menjadikan pengurus ditahun ini harus lebih konsisten. Organisasi diibaratkan sebuah pohon yang sudah tumbuh, maka perlu kita rindangkan. Mari kita anak pinangkan agar lebih maju," ungkapnya.

Pembina I GenBI IAIN Kudus, Kisbiyanto memberikan harapan dalam kepengurusan GenBI dari waktu ke waktu harus ditingkatkan kuantitas maupun kualitasnya.

"Review kegiatan yang lalu dan kembangkan," harapnya.

Lebih lanjutnya, Kisbi mengatakan bahwa untuk merawat sebuah organisasi perlu adanya niat yang serius. Serta sebagai potensi untuk mengembangkan diri dengan berbagai kegiatan yang dilakukan.

"Kita lakukan dengan niatkan sedekah umur, yang dinilai dengan ibadah," ujarnya.

Senada dengan Kisbi, Pembina II GenBI IAIN Kudus, Sutanto mengucapkan terimakasih kepada anggota GenBI sebelumnya yang telah menjalankan tugas dengan baik. Baik itu dengan menggali potensi akademik maupun non akademik.

"Tingkatkan program ke-GenBI-an dan juga program ke-institut-an. Jadikan prestasi itu menjadi our way of life dalam organisasi," ucapnya.


Editor : Nad
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelantikan GenBI IAIN Kudus, Wujudkan Generasi yang Unggul

Trending Now