Best Viral Premium Blogger Templates

8 Tahun Siapkan Kompilasi Karya, Kini UKM SMS Persembahkan "Rekam Jejak"

parist  id
Jumat, Maret 10, 2023 | 19:18 WIB

 

Penampilan salah satu band dalam acara Rekam Jejak. (Foto: Dok. panitia)



PARIST.ID, Kampus - Gedung Olahraga (GOR) IAIN Kudus riuh digetarkan persembahan musik besutan karya Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Studio Music School. Berlangsung selama 2 hari, persembahan diberi tajuk "Rekam Jejak" pada Selasa-Rabu, 7-8 Maret 2023.

Terdapat 10 band yang ditampilkan dalam Rekam Jejak. Di antaranya yaitu Norumida, Suci Maharani, Red Gate, Argasia, Urva Creato, dan masih banyak lagi.

Rekam Jejak sudah dirancang sejak tahun 2015 namun baru bisa terlaksana pada tahun ini. Hal itu diutarakan oleh Ketua Umum UKM SMS, Nadia Rahma.

"Ada beberapa alasan, seperti biaya rekaman, persiapan konsep instrumen, hingga penyesuaian jadwal antar setiap anggota band," papar Nadia.

Tidak hanya menampilkan persembahan karya musik, UKM SMS juga menggandeng Usaha Kecil dan Menengah (UMKM). Produk yang ditawarkan mulai dari kuliner, fashion, hingga provider internet.

Sebagai bentuk antisipasi atas keramaian pengunjung yang mencapai 600 orang lebih, UKM SMS telah menyiapkan keamanan berlapis guna menghindari kejadian buruk yang tidak diinginkan.

"Kami sudah membentuk tim keamanan yang akan melakukan pengecekan barang bawaan pengunjung. Kami juga memberikan himbauan di pintu masuk," terang Nadia.


Reporter:
-Nabila Jaza'a
-Arina El Widad

Editor: Eka Rizkia


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 8 Tahun Siapkan Kompilasi Karya, Kini UKM SMS Persembahkan "Rekam Jejak"

Trending Now