Best Viral Premium Blogger Templates

Baru di Buka Kuota Wisudawan Sudah Ludes!

parist  id
Sabtu, Juli 29, 2023 | 01:59 WIB

 


Kudus, Parist.Id, Institut Agama  Islam Negeri (IAIN) Kudus membuka pendaftaran wisuda periode Oktober pada tanggal 27 Juli 2023 baru selang sehari  pada tanggal 28 Juli 2023 kuota 1000 wisudawan langsung ludes. Pada pukul 16.00 tercatat ada 1017 calon wisudawan yang telah terdaftar di sistem akademik kampus. 

Banyak calon wisudawan yang telah melakukan sidang skripsi merasa khawatir akan hal tersebut, dikarenakan jika tidak wisuda tahun ini maka mereka harus menunggu untuk waktu yang cukup lama untuk dapat melaksanakan wisuda. Wisuda periode Oktober merupakan wisuda terakhir yang akan di laksanakan pada tahun 2023, salah seorang calon wisudawan bernama jihan menuturkan. 

"Padahal baru buka pendaftaran kemarin tapi hari ini sudah tutup karena kuota penuh, saya merasa khawatir jika tidak bisa wisuda tahun ini karena harus nunggu waktu yang cukup lama untuk ada acara wisuda lagi" ujarnya

Tak hanya jihan banyak juga calon mahasiswa lain yang merasakan hal yang sama, salah satunya adalah Nabil yang juga mengatakan hal serupa, namun yang paling menjadi ke khawatirannya adalah ketika tidak bisa wisuda periode ini maka ia harus menunda rencana yang telah di siapkan nya. 

"Baru buka kemarin ini malah udah tutup, saya khawatir jika tidak bisa wisuda periode ini maka saya harus menunda rencana yang telah saya siapkan jauh-jauh hari"ujarnya

(Ichsan)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Baru di Buka Kuota Wisudawan Sudah Ludes!

Trending Now