Best Viral Premium Blogger Templates

BREAKING NEWS!! Beberapa Bagian Bangunan IAIN Kudus Rusak Lantaran Hujan Lebat disertai Angin Kencang dan Petir

parist  id
Senin, Januari 15, 2024 | 12:44 WIB

 


Kampus, PARIST.ID - Kampus IAIN kudus diterjang hujan lebat beserta angin kencang dan petir. Akibatnya peristiwa tersebut membuat sejumlah bangunan kampus mengalami kerusakan. Peristiwa terjadi pada Kamis sore, (11/01/2024)

Peristiwa tersebut menimbulkan kerusakan pada bangunan kaca jendela yang berada di lantai dua dan eternit lantai tiga Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa Center dan beberapa bagian Gedung Perpustakaan kampus timur.

Fahmil Wafa salah satu mahasiswa IAIN Kudus yang menyaksikan peristiwa tersebut mengatakan "hujan disertai angin kencang dan petir terjadi sore pukul 15.43 WIB. Tidak lama hujan berlangsung tiba-tiba terdengar pecahan kaca yang sangat keras di lantai dua dan tiga di gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa Center," katanya. 

Mengetahui peristiwa ini, pihak internal IAIN Kudus akan segera memeriksa kerusakan gedung yang terjadi akibat hujan disertai angin kencang tersebut. Pihak internal IAIN Kudus juga akan melakukan perbaikan akibat kerusakan bangunan yang terjadi.

Berdasarkan keterangan press release Humas IAIN Kudus yang diterima oleh paradigmapers, Kepala Biro AUAK Drs. H. Adnan, M. Ag menegaskan bahwa bangunan di IAIN Kudus sudah sesuai dengan standar pembangunan.

"Kejadian ini murni bencana karena disekitar kampus banyak juga pohon yang tumbang dan siapapun tidak menghendaki ini terjadi, yang peting kerusakan ini sedang kita atasi agar aktivitas kampus normal kembali," katanya.

Hingga pada waktu pengunggahan ini, masih belum diketahui secara pasti apakah terdapat korban jiwa atau tidak. 


*Berita ditulis oleh Fachrizal Habib, Pengurus Redaksi LPM Paradigma 2024
*Foto diambil dari kiriman-kiriman grup WhatsApp seputar IAIN Kudus

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BREAKING NEWS!! Beberapa Bagian Bangunan IAIN Kudus Rusak Lantaran Hujan Lebat disertai Angin Kencang dan Petir

Trending Now