Best Viral Premium Blogger Templates

Smartfren Community Kudus dan Beli Indonesia Berkolaborasi dalam Optimalisasi Potensi Ekonomi Melalui Talkshow Kewirausahaan bersama Generasi Muda

parist  id
Selasa, April 30, 2024 | 23:00 WIB
Kegiatan talkshow kewirausahaan pada Sabtu 27 April 2024

Kudus, PARIST.ID -  Smartfren Community Kudus bekerja sama dengan Beli Indonesia telah mengadakan sebuah talkshow kewirausahaan yang sebagak bentuk upaya untuk membangun kesadaran akan pentingnya kewirausahaan dan mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia. Acara dihelat langsung di Waroeng Mbok Tin, Kajar, Kudus pada Sabtu, (27/04/2024).

Acara ini bertujuan untuk mempersiapkan generasi muda dengan mental pengusaha. Sesuai dengan tujuan tersebut, acara dihadiri oleh puluhan pemuda dan pemudi yang antusias ingin belajar lebih banyak tentang langkah-langkah praktis dalam memulai bisnis serta mendapatkan inspirasi dari para pembicara yang berpengalaman.

Leader Smartfren Community Kudus, Wazid Husni menyatakan bahwa Kudus memiliki potensi yang luar biasa pada sektor ekonomi., khususnya dalam bidang kuliner dan wisata.

"Kami percaya bahwa melalui pendekatan diskusi kolaborasi seperti ini, generasi muda akan lebih sadar dan semangat untuk berkarya dan berwirausaha khususnya meningkatkan potensi ekonomi di Kudus," ungkap Wazid, sapaan akrabnya.

Menguatkan apa yang dipaparkan oleh Wazid, Ketua Beli Indonesia Muria Raya Ganda Akbara mengatakan, "Kami berkomitmen untuk mendukung produk-produk lokal dan membantu para pengusaha muda dalam memasarkan produk mereka dan memberdayakan ekonomi lokal di Kudus ini.”

Saat sesi tanya jawab, antusiasme peserta tak terbendung. Mereka bertanya tentang langkah-langkah praktis untuk memulai usaha, strategi pemasaran yang efektif, dan bagaimana memanfaatkan sumber daya lokal dengan bijak. Kolaborasi antara Smartfren Community dan Beli Indonesia memberikan tambahan nilai dengan memperkenalkan produk-produk lokal yang mendukung ekonomi daerah.

Dengan diadakannya acara ini diharpakan semakin banyak generasi muda Kudus yang tergerak untuk menjadikan kewirausahaan sebagai pilihan karir mereka dan menjadi penggerak utama dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Penulis: Alina Roychatus, S.H
Editor: Eka Rizkia Larasati

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Smartfren Community Kudus dan Beli Indonesia Berkolaborasi dalam Optimalisasi Potensi Ekonomi Melalui Talkshow Kewirausahaan bersama Generasi Muda

Trending Now