LPM Paradigma Raih Juara Kompetisi Majalah PTKI

TANGERANG, PARIST.ID – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Paradigma IAIN Kudus menyabet juara 1 dan 3 pada ajang kompetisi majalah Pers Mahasiswa (Persma) PTKI se-Indonesia 2017 yang digelar oleh Kemenag RI. Juara tersebut masing-masing masuk ke dalam kategori Opini dan website terbaik.
Dari kanan: Muhammad Farid, Faqih Mansyur Hidayat dan Ade Achmad Ismail. Foto: Paragraph
Hal itu diumumkan oleh panitia penyelenggara setelah menyeleksi beberapa karya yang dipresentasikan dihadapan dewan juri pada 23 November – Jumat, 24 November 2017 di Hotel Santika BSD City - Serpong, Teraskota Serpong Tangerang Selatan.

“Terimakasih kami sampaikan kepada semua pihak yang terlibat, utamanya pembaca, juga penasehat kami. Kritik dan saran tetap kita nantikan sebagai bahan perbaikan,” ujar Ade Achmad Ismail, Pimpinan Umum LPM Paradigma.

Walaupun demikian, Ismail menganggap hal itu bukanlah suatu prestasi yang tanpa makna. Melainkan  sebuah amanat yang harus dikembangkan agar kedepannya lebih baik.

Hal senada juga disampaikan oleh Pimpinan Redaksi, Muhammad Farid. Ia bersyukur sekaligus terpacu untuk lebih giat lagi dalam belajar mengelola media secara baik. Ada banyak PR yang harus segera dikerjakan terutama media cetak dan online.

“Perbaikan akan terus kita upayakan, baik konten maupun tampilan. Semua itu agar pembaca parist.id dan majalah paradigma semakin nyaman dan bangga," ujar Farid.

Salim/Far