Sosialisasi Empat Pilar, Perkuat Literasi Jaga NKRI



Parist.Id, Pamekasan - Empat pilar kebangsaan yang meliputi Pancasila,  UUD 45 , NKRI dan Bhineka tunggal Ika adalah alat pemersatu bangsa sehingga wajib dijaga agar kokoh dan terpelihara. 

Hal itu disampaikan Anggota MPR RI, Kholilurahman dalam sosialisasi empat pilar bersama 150 anggota Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) dan masyarakat di kantor Pengurus Cabang GP Ansor Pamekasan, Jawa Timur, belum lama ini.

Kholilurahman mengingatkan kepada seluruh masyarakat serta para kader Ansor yang hadir agar bersama-sama  menjaga NKRI dari ancaman dan gangguan, termasuk adanya berita hoax  yang meresahkan.

"Bersosial-medialah dengan bijak, kuatkan literasi agar mampu mendeteksi dan meluruskan berita hoax yang meresahkan masyarakat," ujar Kholilurrahman. 

Sementara itu,  Ahmad Wandoyo salah seorang Peserta sosialisasi Empat pilar menekankan pentingnya sosialisasi ini bagi generasi muda agar terus paham pentingnya menjaga NKRI

"Sangat mencerahkan,  menguatkan semangat untuk terus menjaga NKRI, Terimakasih atas sosialisasi empat pilar ini," katanya.(rls)