IMATIF Adakan Sosialisasi Tentang Dunia Kampus

KUDUS - Ikatan Mahasiswa Alumni Ibtidaul Falah (IMATIF) adakan sosialisasi mengenai dunia kampus di aula Madrasah Ibtidaul Falah, Minggu (25/02/2019).
Antusias Siswa-siswi Madrasah Ibtidaul Falah dalam mengikuti kegiatan sosialisasi tentang dunia kampus.
Ketua IMATIF, Muhtarom mengatakan dunia kampus itu menantang dan menyenangkan sekaligus dapat membantu mengurangi angka pernikahan dini.

"Adik-adik harus mempunyai jiwa semangat untuk kuliah. Kuliah itu menyenangkan. Dan sekaligus ikut mencegah pernikahan dini yang persentasenya masih tinggi," katanya. 

Ia berharap setelah adanya sosialisasi ini adik-adik semakin semangat untuk melanjutkan pendidikan dan tidak bingung lagi untuk memilih perguruan tinggi nantinya. 

"Kalian tidak usah bingung mau kuliah di mana. Nanti akan banyak brosur perguruan tinggi yang akan dibagikan kakak-kakak IMATIF" tutur Muhtarom. 

Di samping itu, ketua II IMATIF, Aang Riana Dewi memberikan motivasi kepada adik-adik untuk mampu bersaing dan menjadi generasi millenial yang membanggakan bangsa. 

"Semangat belajar dan luaskan wawasan kalian dengan memperbanyak pengalaman di dunia perkuliahan. Karena saat ini era persaingan, maka sudah selayaknya kaliam sebagai generasi millenial mengimbangi dengan menempuh pendidikan yang lebih tinggi," jelasnya. (Aang/Fal)