Dua Perempuan Penggiat Teater Akan Bacakan Cerpen di Janji Sri


KUDUS - Pegiat teater muda Eka Retno dan Nurul Chusnaenny akan membacakan salah satu cerpen dari buku Janji Sri pada acara bulanan edisi Januari 2020 yang digelar di Farum Apresiasi Sastra dan Budaya Kudus (FASBuK) pada Jumat, (31/01) mendatang di Auditorium Universitas Muria Kudus (UMK)

Mengangkat tema “Janji Sri” acara akan diisi dengan pembacaan cerpen dan diskusi yang dihadiri langsung oleh penulis buku Janji Sri, Pipik Isfianti. Antologi cerpen berjudul Janji Sri merupakan karya yang diterbitkan pada tahun 2017 dan mendapatkan penghargaan Prasidatama Balai Bahasa Jawa Tengah (PBBJT) untuk kategori buku kumpulan cerpen terbaik. 

Janji Sri sendiri merupakan  salah satu cerpen yang pernah dimuat di harian Wawasan, mengungkap kisah tentang cinta sejati Dewi Amba  kepada Resi Bima. Selain Janji Sri masih ada cerpen lain dengan beragam tema. 

Sejumlah kelompok teater, literasi, musik, sastrawan, budayawan, penggiat seni dan komunitas kampus Kudus Jepara akan turut hadir dalam acara tersebut. (Red)