Best Viral Premium Blogger Templates

Waspada Covid-19, Yayasan NU Nurussalam Bagikan 1000 Masker dan 600 Takjil

parist  id
Senin, Mei 18, 2020 | 10:16 WIB

KUDUS, PARIST.ID- Dalam rangka mengantisipasi penyebaran covid-19 di bulan Ramadan, tim Yayasan NU Nurussalam Besito mengadakan kegiatan pembagian 1000 masker dan 600 takjil pada (16/05/2020). Aksi pembagian masker tersebut ditujukan kepada masyarakat yang melintasi jalan raya Besito nomor 7A, tepatnya di depan gerbang masuk madrasah NU Nurussalam dari pukul 16.00 hingga 17.00 WIB.

Penanggungjawab pelaksana sekaligus Kepala MTs NU Nurussalam, Julal Umam, mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus korona yakni dengan pembagian masker dan takjil.

“Kami bersama masyarakat, semangat untuk melawan virus korona," tandasnya.

Sementara itu, Kepala MA NU Nurussalam , Ridlwan, mengungkapkan, aturan PSBB membuat siklus ekonomi terhambat. Meskipun begitu, banyak kegiatan bermanfaat yang masih bisa dilakukan contohnya dengan pembagian masker dan takjil ini.

“Momen kegiatan ini juga bagus sekali, karena bertepatan dengan bulan suci Ramadan,” ungkapnya.

Babinkamtibnas Desa Besito, Airda Agus Susanto, yang bertugas untuk mengawal acara tersebut, sangat mendukung dengan kegiatan yang dilakukan oleh Yayasan NU Nurussalam, ia berpesan dan berharap kepada madrasah bahwa agenda seperti ini harus dilaksanakan setiap tahun.

“Kegiatan ini sangat bagus, Nurussalam memang hebat," katanya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama dewan Guru MTS-MA dan segenap OSIS MTS-MA untuk menumbuhkan rasa keagaaman, serta menerapkan jiwa peka sosial terhadap masyarakat.

Selain bagi-bagi masker dan takjil sekaligus  pemberian pamflet pendaftaran siswa baru Nurussalam yang dibuka pada gelombang 1, 6 Mei  sampai 20 Juni, dan gelombang 2, 30 sampai 13 Juli 2020.

 *(Ren)*
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Waspada Covid-19, Yayasan NU Nurussalam Bagikan 1000 Masker dan 600 Takjil

Trending Now