Best Viral Premium Blogger Templates

Rayakan HUT HMPS Ke-4, Program Studi Perbankan Syariah Resmikan Logo Baru

parist  id
Kamis, Juni 16, 2022 | 14:00 WIB
Opening harlah HMPS PS bertempat di Gedung Perpustakaan lantai 4. (Foto : Ata/Detik)


PARIST.ID, Kampus - Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Perbankan Syariah menggelar Opening Hari Ulang Tahun (HUT) yang digelar di Aula lantai 4 perpustakaan IAIN Kudus, Rabu (15/06/2022).

Turut hadir dalam acara, Kaprodi Perbankan Syariah, Kharis Fadlullah Hana, M.E., Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Dr. Supriyadi, S.H, M. H. Mengundang narasumber Halwa Karimah Intansari, S.E, dan segenap tamu undangan. 

Opening HUT HMPS Perbankan Syariah ini meresmikan logo baru yang memiliki makna pada setiap elemennya. Menghadirkan empat narasumber yang merupakan alumni dari mahasiswa Perbankan Syariah, berisikan sharing session perihal bagaimana tips mengatur waktu dalam dunia perkuliahan dan organisasi.

Kapodri Perbankan Syariah, Kharis Fadlullah Hana mengucapkan syukur terima kasih atas terselenggaranya HUT HMPS Perbankan Syariah. Ia berharap, acara ini dapat menjaga kekompakan dan solidaritas antar angkatan sehingga dapat bersama-sama bersinergi memajukan progam studi Perbankan Syariah.

"Targetnya semoga tahun depan akreditasi prodi kita bisa unggul," ungkap Fadlullah. 

Mengusung tema "Ribuan Langkah Inovatif Menuju Satu Tekad Progresivitas Perbankan Syariah", Ketua Panitia HUT HMPS Perbankan Syariah, Muhammad David Irawan berharap Perbankan Syariah menjadi program studi berakreditasi "A" dan menjadi program studi terbaik dari yang lain. 

"Kami Ingin Perbankan Syariah menjadi prodi yang berakreditasi 'A' dan prodi yang terbaik dari yang lain," terang David. 

Untuk memeriahkan HUT HMPS Perbankan Syariah, akan diadakan berbagai event diantaranya :Video Creative, PerSya Champion (Futsal), PerSya Foundtastic (Gebyar Seni) , Make Up Teller Challenge, dan PerSya Kulineran. Untuk perlombaan dikhususkan bagi mahasiswa program studi Perbankan Syariah yang akan di adakan selama tiga hari yaitu dari tanggal 15 hingga 17 Juni 2022 di lapangan kampus timurIAIN Kudus. 

selaku ketua panitia, David berharap dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat memotivasi prodi-prodi lain agar dijadikan contoh dalam memeriahkan HUT masing-masing prodi. 

"Harapan Saya semoga dapat memotivasi prodi-prodi lain dalam memeriahkan HUT prodi mereka masing-masing", ungkapnya. 

Salah satu tamu, Dwita Maharani juga berharap di HUT HMPS Perbankan Syariah ke-4 ini, prodi Perbankan Syariah dapat lebih maju, menambah progres yang lebih baik, membawa prodi Perbankan Syariah yang lebih unggul dan kompetitif.


Reporter : Ata, Ela
Editor : Na
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rayakan HUT HMPS Ke-4, Program Studi Perbankan Syariah Resmikan Logo Baru

Trending Now