Best Viral Premium Blogger Templates

Cetak Kader Qur'ani PAC IPNU IPPNU Mayong Melalui PORSENI XIVI

parist  id
Minggu, Februari 26, 2023 | 23:33 WIB

Suasana lomba MTQ PORSENI yang diikuti oleh PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mayong. (foto: dokumentasi istimewa)


PARIST.ID, Jepara - Pekan Olahraga dan Seni  (PORSENI) ke-XIVl PAC IPNU IPPNU Mayong melalui cabang lomba MTQ diharapkan bisa  mencetak kader Qur'ani yang berkualitas. Joko Setiyo selaku ketua panita mengungkapkan hal tersebut.

"Dengan adanya kompetisi ini semoga kader potensial yang berkualitas di bidang MTQ bisa bermunculan," ungkapnya pada Sabtu, 25 Februari 2023 di SMA Negeri 1 Mayong. 

Kemudian,  Joko menjelaskan bahwa lomba MTQ diharapkan bisa menjadi wadah bagi para kader IPNU IPPNU untuk mengembangkan bakat Tilawah Alqur'an.

Ucap senang di utarakan Muhammad Hasan Syihab salah satu peserta dari Ranting Pelang 2 atas terselenggaranya lomba. Ia bangga karena dapat menyalurkan bakat dan minatnya dalam mempelajari Al-Qur’an.

"Saya merasa senang dengan adanya kompetisi ini, karena dapat menyalurkan bakat dan minat saya dalam mempelajari bacaan Al-Qur’an," ucap Hasan. 

Lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ini diikuti 14 peserta dari beberapa Ranting di Kecamatan Mayong yakni: Ranting Bategede, Ranting Rajekwesi, Ranting Pelang 02, Ranting Jebol, Ranting Kedungombo, Ranting Mayong, Ranting Pancur, Ranting Tigajuru, Ranting Pancur 1, Ranting Pancur 2, Ramting Pule, Ranting Singorojo Wetan, Ranting Pancur3, dan Komisariat SMK Islam Manba’ul Ulum. 

Selain lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ), terdapat 12 cabang lomba lainnya yang turut memeriahkan Porseni dan Konferancab XIV PAC IPNU IPPNU Mayong.  (Endro/If)

Editor: Teguh Ariyanto
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cetak Kader Qur'ani PAC IPNU IPPNU Mayong Melalui PORSENI XIVI

Trending Now