Best Viral Premium Blogger Templates

Rektor IAIN Kudus Resmikan Gedung PKM Baru

parist  id
Senin, April 17, 2023 | 19:54 WIB
Pemotongan pita langsung oleh Rektor IAIN Kudus. (foto: dok. panitia)


PARIST.ID, Kampus - Guna menunjang efektifitas kinerja ormawa, Rektor IAIN Kudus kini telah meresmikan Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) IAIN Kudus. Gedung PKM bertempat di Kampus Timur IAIN Kudus, lebih tepatnya di belakang Fakultas Syariah IAIN Kudus. Peresmian berlangsung di aula PKM lantai 3 pada sore hari Senin, (17/04/23).

Hadir sekaligus meresmikan, Rektor IAIN Kudus Prof. Dr. H. Abdurrahman Kasdi, Lc. M. S.i. dan di saksikan langsung oleh jajaran Wakil Rektor, Ka. Biro AUAK, Dekan Fakultas Se-IAIN Kudus, Kepala SPI, Sema, Dema, dan seluruh ketua Organisasi Mahasiswa IAIN Kudus.

Abdurrahman Kasdi dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Gedung PKM bisa digunakan sebagai pusat kegiatan mahasiswa.

"Gedung PKM ini silahkan bisa dijadikan sebagai pusat kegiatan mahasiswa. Namun, jangan lupa untuk selalu berkoordinasi dengan Satpam dan Kemahasiswaan," ungkap Kasdi. 

Selanjutnya dia menambahkan, bahwa dengan didirikannya gedung PKM mahasiswa tidak perlu berkegiatan diluar dan agar menggunakan gedung PKM.

"Mahasiswa tidak usah repot-repot membuat kegiatan di luar, silahkan bisa menggunakan gedung ini sebagai pusat kegiatan mahasiswa," tambahnya.

Peresmian Gedung PKM ini diharapkan dapat menunjang kegiatan mahasiswa dan menjadi kantor pusat Organisasi Mahasiswa yang ada di IAIN Kudus. Para pimpinan juga berharap agar gedung PKM dapat digunakan secara bijak sesuai dengan kegiatan-kegiatan Inovasi masing-masing ORMAWA. (Irma/Teguh/Eka)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rektor IAIN Kudus Resmikan Gedung PKM Baru

Trending Now