Best Viral Premium Blogger Templates

Buat Gebrakan Baru, DEMA I Sukses Gelar Dies Natalis IAIN Kudus

parist  id
Sabtu, Mei 20, 2023 | 18:15 WIB
Momen pelepasan balon dies natalis IAIN Kudus. (sumber foto: dokumentasi panitia)


PARIST.ID, Kampus - DEMA I IAIN Kudus menggelar Opening Ceremony Dies Natalis IAIN di depan Gedung Rektorat pada Jumat, (19/05/2023). Acara ini merupakan agenda pembukaan peringatan ulang tahun IAIN Kudus  dengan tema "Refleksi Kampus Hijau yang Toleran Menuju UIN Sunan Kudus". 

Wazid Husni selaku Ketua Dema I menyampaikan bahwa dengan tema Dies Natalis tahun ini diharapkan dapat menjadi semangat dan terobosan proses IAIN menuju UIN Sunan Kudus. Tak hanya itu, kegiatan Dies Natalis dilengkapi dengan rangkaian perlombaan oleh Ormawa IAIN Kudus seperti UKM LDK, Palwa, dan Ormawa Lainnya. Rangkaian acara dimulai pada Jum'at 19 Mei dan puncaknya

"Kegiatan perlombaan ini memang di desain untuk antar internal mahasiswa  guna untuk meningkatkan softskill dari mahasiswa IAIN Kudus," jelas Wazid.

Kegiatan Dies Natalis dibuka langsung oleh Rektor IAIN Kudus dengan penerbangan balon dengan tulisan "AKSARA" merupakan singkatan dari Ajang Kreasi Mahasiswa Nusantara .Selain itu, kegiatan ini mendapatkan support penuh dari pimpinan. 

"Kami dari jajaran Pimpinan mengucapkan terimakasih banyak kepada mahasiswa IAIN Kudus, khususnya kepada DEMA SEMA IAIN kudus bersama seluruh ORMAWA yang telah menggelar kegiatan ini dengan sedemikian rupa. Semoga tahun depan dapat melaksanakan kegiatan Dies Natalis yang lebih besar lagi," terang Kasdi.

Dalam sambutannya, Rektor IAIN Kudus juga berharap dengan bertambahnya usia IAIN dapat selalu membawa kebermanfaatan untuk Masyarakat. 

Mahasiswa IAIN Kudus, Novi menyampaikan bahwa "Perayaan kegiatan ini sangat luar biasa. Suatu kebanggaan dapat menyaksikan secara langsung acara Dies Natalis pada tahun ini. Semoga membawa keberkahan untuk IAIN KUDUS segera menjadi UIN Sunan Kudus," ungkapnya. (Irma Noviana)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Buat Gebrakan Baru, DEMA I Sukses Gelar Dies Natalis IAIN Kudus

Trending Now