Best Viral Premium Blogger Templates

ALFEST DIGELAR KEMBALI

parist  id
Selasa, Maret 26, 2024 | 21:26 WIB

Pembukaan Almansa Festival

Kudus, PARIST.ID - Alumni Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kudus kembali menggelar Almansa Festival (ALFEST) setelah vakum 4 tahun lamanya. Pada tahun ini, Almansa Festival lebih fokus untuk menjebatani para alumni dan masyarakat umum dengan mengadakan pekerjaan job fair. acara ini dilaksanakan di lapangan indoor MAN 1 Kudus pada Ahad, (25/02/2024). 

Bukan hanya job fair, ALFESTtahun ini juga mengadakan temu kangen, panggung apresiasi serta bazar umum guna mendukung para umkm.

Ketua panitia, Pijid chandra mengungkapkan yang melatarbelakangi diadakan acara alfest ini karena acara ini merupakan acara tahunan 

"Kita dari Alumni MAN 1 Kudus kalau bisa mengadakan acara ini setahun sekali," terangnya.

Pijid juga mengungkapkan hal menarik dari alfest tahun ini dengan dengan mengadakan job fair yang mana acara tersebut baru dilaksanakan pada ALFEST kali ini. 

"Untuk acara kita emang setiap setahun sekali emang ada pertunjukan dari band, expo, stand bazar umkm, dan ini yang terbaru itu ada expo job fair, job fair di sini cuma ada 3 rania beauty, larissa sama smartfren," ungkapnya.

Tujuan diadakan ALFEST ini selain untuk menjaga silaturahmi juga untuk menjebatani para alumni untuk memudahkan akses mendapatkan pekerjaan melalui job fair, melariaskan para umkm melalui bazar, serta panggung apresiasi untuk menampilkan karya seni dari para siswa. 

Pijid juga mengungkapkan terkait harapannya ALFEST ditahun-tahun mendatang akan lebih sukses dan lebih mergetkan para alumni dan masyarakat umum.

*Berita ditulis oleh Putri Pazriani

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • ALFEST DIGELAR KEMBALI

Trending Now