UKM SMS Rayakan Anniversary Ke-22 dan Temu Alumni

Kudus- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Studio Music School (SMS) IAIN Kudus mengadakan acara anniversary ke-22 tahun dan temu alumni dengan tema "Usiaku Wujud Karyaku" di GOR IAIN Kudus, Selasa (30/04/2019).

Acara ini dibuka dengan pertunjukan musik pada siang hari dan dilanjut pemotongan tumpeng bersama alumni pada malam hari.

Ketua Panitia, Roby Hermawan mengatakan bahwa acara ini diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada alumni yang telah bersusah payah dalam mengembangkan UKM musik dari 22 tahun lalu. Dan juga sebagai wadah para alumni-alumni untuk menjalin silaturahmi.

"Dalam jangka satu tahun kepemimpinan organisasi, kita tidak selalu ketemu dengan alumni. Selain sebagai perayaan anniversary dan temu kangen, juga untuk mengetahui perkembangan adek-adeknya setahun ini," jelas Roby.

Ia menambahkan tema "Usiaku Wujud Karyaku" dipilih karena UKM musik basicnya adalah seni, jadi untuk targetnya lebih kepada karya. Dan diharapkan di usia ke-22 banyak karya yang akan dihasilkan.

"Usia mencerminkan banyaknya karya yang dihasilkan. Jadi kami semua akan berusaha menciptakan banyak karya di usia yang terbilang cukup matang bagi sebuah UKM," tambahnya.

Selain itu, salah satu alumni UKM SMS, Imam Syafi’i mengaku merasa sangat terkesan dengan diadakannya acara tersebut. acara yang diadakan satu tahun sekali ini dimanfaatkan olehnya sebagai ajang reuni dan bentuk perekatan antara anggota dengan alumni.

"Saya berharap semoga UKM Musik bisa lebih berkembang dalam memperluas jaringannya, terutama di daerah Kudus dan sekitarnya," harapnya.  (Ina/Anisa)