Teater Satoesh IAIN Kudus Gelar Konser Musik


Dalam rangka Memperingati HUT Teater Satoesh yang ke-22 dengan tema "Regenerasi atau mati" Teater Satoesh menggelar konser musik yang di isi oleh UKM musik SMS IAIN Kudus dan tamu undangan dari Teater yang ada di beberapa universitas, seperti  Semarang, Salatiga, Magelang, jogja, solo, Tegal, Purwokerto, Tuban, Lamongan, Surabaya dan Madura. Mereka turut tampil dalam acara konser musik tersebut. Acara berlangsung di GOR IAIN Kudus, Jumat malam (11/10/2019).

Saliyo, pembina UKM Teater Satoesh berharap Teater Satoesh dapat menjadi legenda dan melahirkan karya-karya besar. "Berkaryalah secara terus-menerus dengan pikiran yang cerdas", Jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, ketua panitia HUT Teater Satoesh, Reza menjelaskan bahwa acara HUT Teater Satoesh ini menjadi penting karena acara HUT merupakan salah satu wujud rasa syukur dan sebagai ajang silaturahmi antar Teater di beberapa universitas. "Semoga acara HUT Teater Satoesh lebih baik lagi kedepannya dan juga bisa bermanfaat bagi orang lain", harapnya.

Selain itu, Kevin dari Teater Tiga Koma UMK merasa sangat senang dengan acara konser musik tersebut. Ia berharap Teater Satoesh dapat menjadi lebih baik untuk kedepannya "Dari acara HUT ini kita bisa berkumpul bersama-sama untuk menjalin silaturahmi dengan Teater yang lain", ungkapnya.

Selain konser musik, nantinya akan ada pentas Teater dari MI NU Al-Huda Padurenan, Teater dewa Ruji, komunitas pojok kidul Jepara dan pementasan dari Teater Satoesh sendiri.(Sulaiman/Arum)