Iklan

Seminar Online Pekan Raya Perbankan Syariah Sukses Digelar

parist  id
Minggu, November 29, 2020 | 10:41 WIB


KAMPUS, PARIST.ID- Pekan Raya Perbankan  Syariah sukses gelar seminar online bertajuk Young and Creative Digital Preneur. Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom ini dihadiri 57 peserta dari berbagai perguruan tinggi pada Sabtu, (28/11).

Seminar tersebut mengundang dua narasumber yaitu Nia Faradiska Noor Isfaiza sebagai owner custommade by Nia Faradiska sekaligus freelance designer dan Gilang Aldila Daniar sebagai owner gedhang pak manten sekaligus Gemilang Wedding Organizer.

Dalam materinya, Nia Faradiska memaparkan, dalam dunia usaha jangan malu untuk mencoba dan jangan pernah membanding-bandingkan diri, kecuali membandingan diri untuk meningkatkan kemampuan diri. Ia juga membagi tips dalam dunia usaha dan berbisnis.

“Tentuin aja ide usaha, berawal dari  hobi atau passion lalu tentuin modal. Coba aja dulu, jangan takut," paparnya.

Dalam kesempatan yang sama, Gilang Aldila, menjelaskan seputar dunia perbisnisan mulai dari tujuan, fungsi, hingga strategi yang dilakukan dalam berbisnis. 

“Disiplin itu perlu karena waktu adalah uang. Jangan takut memulai usaha, nekat itu perlu. Jangan hanya memiliki satu usaha, karena usaha  tidak selalu stabil," jelasnya. (Olip/ViVi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seminar Online Pekan Raya Perbankan Syariah Sukses Digelar

Trending Now

Iklan