Best Viral Premium Blogger Templates

Meriahkan Harlah ke-4 HMPS Tadris Matematika Asah Kreativitas Lewat Serangkaian Lomba

parist  id
Sabtu, Februari 26, 2022 | 09:40 WIB
Pemotongan tali sebagai simbol pembukaan HUT HMPS Tadris Matematika ke-4 di Gedung di Gedung PKM IAIN Kudus, Jumat (25/02/2022). (Foto: Ichsan/Paradigma). 

Kampus, parist.id - Dalam rangka Memperingati HUT ke-4 HMPS Tadris Matematika adakan serangkaian lomba dalam bidang sastra dan olahraga dengan mengusung tema “Melalui Solidaritas, Wujudkan Tadris Matematika Semakin Emas". Acara pembukaan tersebut berlangsung di Gedung PKM IAIN Kudus, jumat (25/02/2022).

Ketua HMPS Tadris Matematika Mukhammad Bakrul Alam mengatakan tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan, memperkuat serta mempererat silahturahmi seluruh mahasiswa Tadris Matematika.

“Diharapkan kegiatan ini dapat diikuti oleh seluruh mahasiswa Tadris Matematika,” ujarnya. 

Saliyo, wakil dekan III Fakultas Tarbiyah berharap mahasiswa Tadris Matematika dapat menjadi generasi emas dengan kemampuan masing-masing dan menambah kejayaan prodi Tadris Matematika melalui kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan.

“Jadikan Tadris Matematika sebagai prodi unggulan,” ungkapnya.

Senada dengan hal itu, Arghob Khofiya Haqiqi kepala prodi Tadris Matematika menjelaskan bahwa acara HUT HMPS menjadi penting karena sebagai salah satu ajang silahturahmi dan melatih kreativitas melalui serangkaian lomba dan berbagai kegiatan. 

“Supaya ke depan HMPS Tadris Matematika semakin dewasa dan semakin berjaya,” ungkapnya.

Berbagai lomba dan kegiatan yang akan dilaksanakan mulai tanggal 25 sampai 7 Februari 2022, diantaranya Lomba Cipta Puisi, Story Telling, Badminton, Futsal, Hias Tumpeng serta penampilan musik dari Grup Akustik GAMMA. Melalui serangkaian lomba tersebut diharapkan dapat memunculkan bakat-bakat baru mahasiswa Tadris Matematika yang saat ini belum terlihat.

“Kedepannya pengurus HMPS dapat mengelola bakat yang di miliki mahasiswa Tadris Matematika,” tuturnya.

Tidak lupa Arghob juga menambahkan untuk mahasiswa agar lebih memiliki rasa kebanggan dan menguatkan rasa kekeluargaan di dalam prodi Tadris Matematika.

 “Tingkatkan prestasi sebagai wujud kebanggan kita,” imbuhnya. 

Reporter : Ican, Anil 
Editor : Nada
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meriahkan Harlah ke-4 HMPS Tadris Matematika Asah Kreativitas Lewat Serangkaian Lomba

Trending Now