Best Viral Premium Blogger Templates

DEMA FEBI Gaet 5 Prodi Bersama Meriahkan FEBI FAIR 2022

parist  id
Jumat, September 23, 2022 | 08:47 WIB
Foto : Istimewa

PARIST.ID, Kampus – Dewan Fakultas Ekonomi  dan Bisnis Islam berkolaborasi bersama kelima Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) menyelenggarakan acara FEBI FAIR 2022. Adapun HMPS yang digaet yakni dari program studi yang ada di fakultas FEBI sendiri. 

Terdapat HMPS Ekonomi Syariah (ES), HMPS Manajemen Bisnis Syariah (MBS), HMPS Akuntansi Syariah (Aksya). HMPS Perbankan Syariah (PS), dan HMPS Manajemen Zakat dan Waqaf (MZW). 

FEBI FAIR 2022 fokus bertujuan untuk mewadahi eksistensi mahasiswa dalam peningkatan skill baik mahasiswa IAIN Kudus, maupun umum.

Kegiatan ini mengangkat tema “Enlivening the Role of Students by Advancing the Competitive Ability and Cooperate”. Dengan tema tersebut diharapkan seluruh stake holder bersinergi  memajukan mahasiswa dan perguruan tinggi di era persaingan yang kompetitif. Rangkaian acara dilangsungkan secafa daring dan luring sesuai teknis.

Perlombaan yang diselenggarakan meliputi lomba essay nasional, lomba fotografi, lomba e-sport, dan lomba turnamen futsal. Ada pula kegiatan seperti seminar beasiswa, seminar entrepreneurship, workshop design grafis.

Rilis

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DEMA FEBI Gaet 5 Prodi Bersama Meriahkan FEBI FAIR 2022

Trending Now