Best Viral Premium Blogger Templates

Skor Tipis, IAIN Kudus Menang Atas UIN KHAS JEMBER

parist  id
Rabu, Februari 22, 2023 | 15:45 WIB
Potret bersama anggota UKM Olahraga. (Foto: Dokumentasi panitia)

PARIST ID, Kudus- UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Olahraga IAIN Kudus ikuti turnamen futsal bertajuk Syekh Nurjati National Futsal PTKIN Tournament 2023 yang digelar oleh IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Turnamen yang dilaksanakan pada Senin (20/02/23) ini diikuti oleh 13 tim dengan pembagian dua grup diantaranya Grup A terdiri dari IAIN Kudus, UIN Bandung, UIN Purwokerto, UIN Jogjakarta, UIN Semarang, IAIN Ponorogo, UIN Jember. dan Grup B terdiri dari IAIN Kediri, UIN Surabaya, UIN Jakarta, IAIN Pekalongan, IAIN Madura, dan IAIN Cirebon. Tak hanya itu, pada match ke 16 Tim IAIN Kudus tampil apik dengan unggul 1-0 dari UIN KHAS Jember.

Ketua UKM Olga IAIN Kudus, Moch. Sabiq Rochmatullah mengungkapkan bahwa pertandingan ini untuk bekal nantinya di Kejuaraan IPPBMM Yang namanya telah diubah menjadi PORSI XI di UIN KHAS JEMBER.

Moch Sabiq juga menjelaskan bahwa turnamen yang laksanakan di arena IAIN Syekh Nurjati Cirebon ini tidak hanya bertujuan untuk mencari bibit pemain futsal yang profesional melainkan juga untuk menjalin silaturahmi dengan mahasiswa PTKIN di Indonesia.

"Syekh Nurjati National Futsal PTKIN Tournament 2023 selain mencari bibit pemain futsal yang potensial, juga untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan antar Mahasiswa PTKIN Di Indonesia,“ jelasnya.

Sebagaimana ketua UKM Olahraga, para pemain juga tampak sangat berantusias dalam mengikuti turnamen. Moch asiff yang juga seorang anggota UKM Olahraga IAIN Kudus mengungkapkan harapan untuk kedepannya pihak kampus dapat mendukung dengan melengkapi sarana dan prasarana sehingga dapat bersaing dengan kampus PTKIN lain.

"Harapan saya setelah adanya turnamen ini, pihak kampus dapat memberi sarana yang maksimal pada cabor yang ada di kampus, karena untuk bersaing dengan kampus PTKINyang lain itu kebanyakan mereka mendapat suplai dukungan berupa sarpras yang mendukung," imbuhnya.


Reporter: Afika
Editor: Irma

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Skor Tipis, IAIN Kudus Menang Atas UIN KHAS JEMBER

Trending Now