Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Semangat Kontingen IAIN Kudus dalam Pembukaan PORSI JAWARA I Tahun 2023

parist  id
Rabu, November 01, 2023 | 22:04 WIB
Pembukaan PORSI JAWARA I 2023

PARIST.ID, Kampus-Pembukaan Kegiatan PORSI JAWARA Tahun 2023 dilakukan pada Rabu, 1 November 2023 mulai pukul 19.00. Para kontingen Se-PTKIN Jawa-Madura penuh dengan kobaran semangat sebagai tanda siap untuk mengikuti kegiatan perlombaan. Papan nama dan bendera masing-masing instansi telah terpampang dengan jelas di depan masing-masing PTKIN Jawa-Madura.

Tak hanya itu, Masing-masing kampus telah menyiapkan yel-yel yang akan dinyanyikan sebelum pembukaan berlangsung. Kontingen IAIN Kudus terlihat berbaris rapi dengan menyanyikan yel-yel semangat juara. Dengan adanya yel tersebut tersirat makna semangat juang dan siap juara. Para kontingen diharapkan dapat menjunjung tinggi sportivitas dalam saat kegiatan perlombaan berlangsung.

Pembukaan kegiatan PORSI JAWARA I Tahun 2023 diawali dengan penampilan dari Jember Fashion karnaval terbaik dari Kabupaten Jember.  Dilanjutkan defile dari masing-masing kampus dan memberikan salam kehormatan kepada para tamu  undangan. 

Kemudian, simbolisasi pembukaan dilakukan dengan pemberian syal kepada ketua kontingen. Dimana ketua kontingen merupakan para Wakil Rektor III kampus PTKIN Se- Jawa Madura.

Kasubag Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Sutanto, M. Kom.  turut mengawal penuh kegiatan ini, beliau menghimbau kepada para kontingen bahwa setelah kegiatan pembukaan silakan untuk para kontingen dapat segera menuju hotel untuk istirahat serta persiapan perlombaan besok. 

"Kepada seluruh kontingen, mari berusaha dengan semaksimal mungkin agar mendapatkan hasil yang maksimal," imbuhnya.

Penulis:IN

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Semangat Kontingen IAIN Kudus dalam Pembukaan PORSI JAWARA I Tahun 2023

Trending Now