Best Viral Premium Blogger Templates

Bentuk Solidaritas: Formadikip adakan MARWA untuk Mahasiswa Penerima KIP-K Angkatan 2023

parist  id
Jumat, Desember 29, 2023 | 20:20 WIB

 

(Foto bersama peserta Marwa 2023)

Kampus, PARIST.ID - Sebagai bentuk solidaritas, Forum Mahasiswa Bidikmisi & KIP-K (FORMADIKIP) adakan Masa Ta'aruf Mahasiswa atau dikenal dengan istilah Marwa. Marwa terlaksana selama dua hari di Aula Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Baru Kampus Timur IAIN Kudus pada Sabtu sampai Ahad (18/11/23 - 19/11/23).


Marwa yang diikuti oleh 450 mahasiswa ini bertujuan untuk membangun rasa solidaritas, kerjasama, dan kebersamaan mahasiswa KIP-K angkatan 2023.


Ketua Formadikip, Amirotul menanggapi bahwa kegiatan ini merupakan awal pembentukan sebuah keluarga.


"Saya sangat mengapresiasi kepada teman-teman semua baik panitia maupun peserta yang telah membantu mensukseskan kegiatan yang besar ini karena tahun sebelumnya jumlah peserta setengah dari tahun ini. Semoga kegiatan ini menjadi awal kita sebagai keluarga besar penerima beasiswa KIP-K di IAIN Kudus dan menaati peraturan yang telah di buat untuk agenda dalam beasiswa KIP-K selama kuliah." Begitu tuturnya.


Salah satu peserta yang tidak berkenan disebut namanya merasa berterima kasih karena dari kegiatan ini dapat menjadi bekal untuk kedepannya.


"Setelah ini kami mewakili temen-temen angkatan 2023 KIP-K mengucapkan terima kasih banyak kepada Formadikip yang telah menyelenggarakan acara ini yang dulunya kami belum paham apapun tentang KIP-K, setelah acara ini selesai ada bekal untuk kami kedepannya nanti." Kesannya.


Pembina Formadikip, Sutanto berharap bahwa kegiatan ini dapat membentuk keluarga antar angkatan mahasiswa penerima KIP-K.


"Diharapkan dengan adanya kegiatan Marwa KIP-K ini antara mahasiswa baru penerimaan KIP-K dengan panitia bisa menjadi keluarga bahkan tidak hanya dengan panitia saja, tapi saya harap dengan penerimaan KIP-K angkatan berapa pun semua bisa menjadi keluarga semua." Harap Sutanto


Reporter: Irma Noviana


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bentuk Solidaritas: Formadikip adakan MARWA untuk Mahasiswa Penerima KIP-K Angkatan 2023

Trending Now