Best Viral Premium Blogger Templates

Berkolaborasi dengan 3 UKM, KOPMA IAIN Kudus Adakan Penggalangan Dana Musibah Banjir

parist  id
Rabu, Februari 14, 2024 | 23:06 WIB

 

Kegiatan penggalangan dana, (Foto: Dokumentasi panitia)


Kudus, PARIST.ID - Koperasi Mahasiswa (KOPMA) bersama Kelompok Pecinta Nalar (KPN), PALWA "51", dan Lembaga Dakwah Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kudus berkolaborasi mengadakan kegiatan penggalangan dana untuk korban, Selasa (13/02/2024).

Kegiatan ini ditujukan sebagai bentuk kepedulian terhadap korban musibah banjir yang menimpa saudara-saudara di Kabupaten Demak dan sekitarnya.

Ketua Umum KPN IAIN Kudus, Natasya menjelaskan penggalangan dana yang dilakukan secara kolaborasi ini merupakan sebuah inisiatif untuk mengakrabkan antar organisasi sehingga akan menjadi hubungan baik dengan UKM yang ada di IAIN Kudus, selain itu adanya kolaborasi ini pastinya akan memiliki impact yang besar dari segi donasi yang terkumpul.

“Kolaborasi seperti ini perlu kita kuatkan, selain dapat relasi juga adanya impact yang lebih besar," imbunya.

Kegiatan dimulai sejak pukul 09.30 WIB. Lokasi penggalangan terbagi menjadi empat titik yang berbeda yaitu Alun-alun kota Kudus, Jalan Lingkar Panjang, Perempatan Tugu Pentol dan Lingkar Ngembalrejo.

Ketua Umum KOPMA IAIN Kudus, Berliana mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah menyumbangkan sebagian hartanya untuk membantu korban banjir, pihaknya nantinya akan menyalurkan bantuan ini pada hari Jumat mendatang. 

“Terimakasih semuanya, semoga donasi yang terkumpul ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi saudara-saudara kita yg sedang terdampak musibah, harapannya bisa meringankan dan membantu mereka untuk tetap tabah dalam menghadapi musibah”, pungkasnya.


*Berita kiriman dari Alfiyan Chasanul Muna dan telah mengalami proses penyuntingan dari Redaksi LPM Paradigma

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berkolaborasi dengan 3 UKM, KOPMA IAIN Kudus Adakan Penggalangan Dana Musibah Banjir

Trending Now