Best Viral Premium Blogger Templates

1.144 Mahasiswa IAIN Kudus Resmi Diwisuda

parist  id
Sabtu, Maret 09, 2024 | 12:53 WIB

 

Suasana wisuda IAIN Kudus pada Sabtu (09/03/2024)

Kampus, PARIST.ID - Sidang senat terbuka Wisuda XXXVI  Program Sarjana (S1) dan Wisuda XVIII Program Magister (S2) Institut Agama Islam Negeri Kudus (IAIN Kudus) periode Maret 2024 resmi digelar, yang bertempat di Aula Gedung SBSN Lantai 5, pada Sabtu, (09/03/2024). 

Wisuda kali ini diikuti oleh sebanyak 1.144 Mahasiswa dengan perincian Program Sarjana (S1) sebanyak 1.096 Mahasiswa dan Program Magister (S2) sebanyak 48 Mahasiswa. 

Rektor IAIN Kudus, Prof. Dr.H. Abdurrohman Kasdi, Lc. M.Si bersama jajaran Wakil Rektor dan jajaran Dekan Fakultas hadir dalam wisuda kali ini. Turut Hadir pula PJ Bupati Kudus Bapak H.H. Hasan Chabibie, S.T, M.Si beserta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kudus (FORKOPIMDA).

"Alhamdulillah wisuda kali ini adalah wisuda pertama kali dengan komposisi lengkap, semua prodi ada wisudawannya," ungkap Rektor IAIN Kudus dalam sambutannya.

Pengukuhan wisuda periode maret kali ini dimulai dari wisudawan dan wisudawati dengan perolehan IPK terbaik di masing-masing program studi dan berlanjut dengan wisudawan dan wisudawati dengan prestasi tahfidznya.

Rektor IAIN Kudus, Prof. Dr.H. Abdurrohman Kasdi, Lc. M.Si.  juga menekankan bahwa wisuda bukan akhir dari segalanya, tetapi justru awal pencapaian karir kita kedepannya.

"Tentunya dengan adanya wisudawan yang lengkap dari setiap prodi ini akan membantu untuk re-Akreditasi Program Studi, agar bisa menjadi unggul kedepannya," sambung Rektor IAIN Kudus.

PJ Bupati Kudus, H.M. Hasan Chabibie, S.T, M.Si. dalam sambutannya mengatakan bahwa, kita harus mempunyai kemapuan secara adaptif, yang kemudian mengimbangi perkembangan zaman yang ada.

"Model kepintaran dan model kehebatan itu pasti, karena kita pasti ambil ilmu dalam proses belajar mengajar, tapi bagaimana kita bisa beradaptasi dengan perubahan itu adalah kata kunci yang tidak dapat kita lepaskan." Jelas PJ Bupati Kudus.

Reporter: Maulida Lailatul Masruroh
Editor: Eka Rizkia Larasati

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 1.144 Mahasiswa IAIN Kudus Resmi Diwisuda

Trending Now