Best Viral Premium Blogger Templates

Perjuangan Khalimatus Sa'diyah Asfar dalam Memperoleh Predikat Lulusan Terbaik Sangat Inspiratif

parist  id
Senin, Maret 11, 2024 | 07:50 WIB

Kampus, PARIST.ID - Bahagia sekaligus tidak menyangka setelah Khalimatus Sa'diyah Asfar dinobatkan sebagai wisudawan terbaik Prodi Aqidah dan Filsafat Islam  pada acara wisuda Institut Agama Islam Negeri Kudus yang diselenggarakan hari Sabtu, (9/03/2024).

Khalim sapaan akrabnya dikenal sebagai sosok mahasiswa yang rajin menjalani perkuliahannya dan aktif terlibat dalam kepengurusan organisasi kemahasiswaan kampus menjadikan dirinya mendapatkan banyak sekali benefit berupa pelajaran, asah skill, dan pengalaman hebat. Disamping itu, Khalim menyambi sebagai seorang pengajar di lembaga TPQ di desanya. 

Khalim juga gemar mengikuti event, seminar, pelatihan baik di kampus maupun diluar kampus. Ketika ditanya, Khalim memberikan kunci keberhasilannya mendapatkan predikat wisudawan terbaik Prodi Aqidah dan Filsafat Islam 

"Semua dilakukan dengan ikhlas apapun itu seperti kuliah dan kegiatan produktif yang lain," ungkap Khalim. 

Potret wisuda Khalimatus Sa'diyah Asfar

"Selalu ingat kepada yang maha kuasa, selalu berdo'a, minta di do'akan oleh orang tua, selalu hormat terhadap guru, selalu respect sama teman-teman dan perbanyak kemauan diri untuk mengambil kesempatan yang ada" imbuhnya.

Khalim memberikan pesan untuk mahasiswa yang masih menjalani masa studinya untuk selalu belajar baik didalam maupun diluar kampus, semangat terus dan jaga kesehatan. 

Rencana setelah selesai studi S1, Khalim memiliki keinginan melanjutkan studi ke jenjang selanjutnya untuk mendukung kompetensi ia sebagai pengajar dimasa depan. 

Pencapaian ini tentu akan menjadi inspirasi bagi seluruh mahasiswa untuk selalu giat belajar dan berusaha meningkatkan kemampuan selama menjalani masa perkuliahan.

*Berita ditulis oleh Fachrizal Habib

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perjuangan Khalimatus Sa'diyah Asfar dalam Memperoleh Predikat Lulusan Terbaik Sangat Inspiratif

Trending Now