KOPMA IAIN Kudus Santuni Puluhan Anak Yatim





PARIST.ID, KAMPUS- Sebanyak 32 anak yatim se-Desa Ngembalrejo, Bae Kudus hadir dalam kegiatan santunan yang diselenggarakan Koperasi Mahasiswa (KOPMA) IAIN Kudus di gedung musholla kampus barat IAIN Kudus, Jumat (1/6/18).

Dengan didampingi orang tua masing-masing, para yatim yang sebagian besar merupakan siswa sekolah dasar di Desa Ngembalrejo ini tampak antusias mengikuti kegiatan yang berlangsung mulai pukul 16.00 WIB.

Kegiatan berlangsung khidmad, tatkala lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an yang dikemas dalam bentuk khotmil qur’an mengawali kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan pembacaan tahlil serta sambutan dari panitia penyelenggara dan perwakilan orang tua anak yatim piatu.

Ketua KOPMA IAIN Kudus, Hasan Noor Saidi mengatakan, kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahun ini sebagai salah satu bentuk kepedulian mahasiswa terhadap anak yatim, Juga sebagai  rasa syukur atas segala kesuksesan yang diraih Kopma sampai saat ini. "Semoga kegiatan ini bisa memberikan berkah bagi kita semua,” katanya.

Sementara itu, Susanto, salah satu perwakilan anak yatim merasa senang dan mengucapkan banyak terima kasih kepad seluruh panitia dan donatur yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. "Kami sangat mengapresiasi acara santunan ini, semoga bisa terselenggara setiap tahunnya." kata Susanto. (Rohman/Waf)