Orstic Bakal Tampil di FASBuK

Kudus, PARIST.ID - Forum Apresiasi Sastra dan Budaya Kudus (FASBuK) bekerjasama dengan Himapro Sistem Informasi Universitas Muria Kudus akan menggelar lawatan sastra dan budaya. Rencananya, pentas ini akan diselenggarakan selasa (31/07/18) mendatang di Auditorium Universitas Muria Kudus, 

Pertunjukkan musik dan drama ini bakal menampilkan “ORSTIC“ (Alunan Nada Untukmu) yang dibawakan oleh salah satu kelompok musik di kota Kudus. Nama kelompok ini diambil dari kata Original Acoustic yang mempunyai genre music Pop Jazz. 

Kelompok ini mulai dibentuk pada tahun 2016 dan hingga sekarang kelompok ini sudah menggelar pentas berkali-kali diberbagai tempat di sekitar Kudus. Adapun grup band ini beranggotakan empat orang, meliputi, Ekapada (vocal), Aldi (gitaris), Abid (bass) dan Ryan (perkusi). 

Rencananya, pentas ini juga akan berkolaborasi dengan beberapa aktor dan aktris teater untuk menampilkan pertunjukkan drama. Pertunjukkan drama tersebut diangkat dari sebuah lagu “I Love You” milik Orstic. 

FASBuK sendiri menggelar pertunjukkan musik dan drama ini sebagai upaya untuk menciptakan ruang bagi masyarakat agar dapat saling berbagi, bertukar pikiran dalam bidang kesusasteraan dan kesenian lokal. 

Selain pertunjukan musik dan drama, nantinya juga akan dilanjutkan dengan dialog interaktif tentang Orstic dan proses kreatifitasnya. Acara ini gratis tanpa dipungut biaya apapun. (Arum/Waf)