Kepengurusan Baru, SEMA dan DEMA Diharapkan Mampu Mendongkrak Akreditasi

Kudus - Parist.id, Pengurus baru Senat Mahasiswa (SEMA) dan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) periode 2020 diharapkan ikut berkonstribusi dalam meningkatkan akreditasi. 
Hal tersebut disampaikan Rektor IAIN Kudus, Mudzakir, dalam sambutanya di acara  pelantikan SEMA dan DEMA periode 2020 di Aula Rektorat lantai 3 IAIN Kudus pada Jumat, (07/02/2019).

Mudzakir mengatakan, menjadi pengurus tidak hanya  sebagai  tren  saja, namun sebagai amanah yang harus diemban dan dijalankan sebaik-baiknya. 

"Sudah menerima amanah harus dijalankan semaksimal mungkin," katanya.

Selain itu, lanjut Mudzakir SEMA dan DEMA diharapkan lebih bisa mewarnai kampus dengan menciptakan program kerja yang bagus.

"Semoga mampu menciptakan program kerja yang bagus karena akan menambah nilai plus akreditasi," jelasnya.  

Terakhir, Ia juga mengajak kepada para aktivis SEMA dan DEMA agar saling mendukung satu sama lain termasuk dengan pimpinan yakni untuk memajukan kampus. 

"Marilah kita saling mendukung untuk memajukan kampus," tambahnya. 

Sementara itu, Presiden Mahasiswa,  Abdul Muiz, berharap agar SEMA dan DEMA kedepannya dapat menjalankan tugas dengan baik sehingga dapat menjadi satu kesatuan yang saling bersinergi. 

"Semoga dapat bekerjasama dengan baik untuk menuju SEMA DEMA yang lebih baik pula," harapnya. 

Hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Rektor III, M Ihsan, Kasubag Akademik, Tanto, pengurus SEMA DEMA periode 2020, serta beberapa delegasi dari berbagai UKM/UKK IAIN Kudus. (if)