Best Viral Premium Blogger Templates

Berikut Sederet Lomba Festival Paradigma 2021

parist  id
Rabu, September 22, 2021 | 07:21 WIB

KUDUS, parist.id - Dalam rangka memeriahkan Festival Paradigma (FestPar), Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Paradigma IAIN Kudus menggelar berbagai sayembara tingkat nasional. Adapun sayembara yang digelar yaitu sayembara Foto, Esai, dan Menulis Dongeng.

Adapun Sayembara Foto merupakan kolaborasi LPM Paradigma dengan Lingkar Muria dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kudus ke-472. Dengan mengangkat tema “Kaya”, peserta diharapkan dapat menceritakan kekayaan kota Kudus dalam sebuah foto. Sayembara ini tidak dipungut biaya untuk seluruh masyarakat se-Indonesia.

Sayembara Esai mengusung tema “Peran Generasi Muda Mengoptimalkan Potensi Desa di Era Digital” dengan sub tema ekonomi, budaya, teknologi, pendidikan dan wisata. Sayembara ini terbuka untuk seluruh mahasiswa se-Indonesia.

Terakhir, Sayembara Menulis Dongeng bertema “Fabel” untuk meningkatkan wawasan dunia binatang. Sayembara ini dibuka untuk umum dan gratis biaya pendaftaran.

Pendaftaran dan pengumpulan karya dilaksanakan pada tanggal 19 September sampai 10 Oktober 2021. Sayembara akan diumumkan pada tanggal 14 Oktober 2021 untuk Sayembara Foto dan tanggal 20 Oktober 2021 untuk pengumuman Sayembara Esai dan Menulis Dongeng. 


Berikut Link Pendaftaran Sayembara Festival Paradigma

Esai

Fotografi

Menulis Dongeng

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berikut Sederet Lomba Festival Paradigma 2021

Trending Now