Best Viral Premium Blogger Templates

Permudah Masyarakat, Mahasiswa KKN IK Pasang Plang Penunjuk Arah

parist  id
Rabu, Oktober 05, 2022 | 09:28 WIB

 

Pemasangan plang penunjuk arah. (Foto: KKN IK Desa Payaman)

PARIST.ID, Kudus  - Mahasiswa KKN-IK (Kuliah Kerja Nyata Terintegrasi Kompetensi) IAIN Kudus bersama Pemerintah Desa Payaman, Mejobo, Kudus melakukan pemasangan plang penunjuk arah. Kegiatan pemasangan plang ini dilakukan untuk memberikan petunjuk bagi masyarakat agar tidak kesulitan dalam menemukan lokasi Balaidesa Payaman, pada Selasa (04/10/2022 ).

Sementara itu, sebagai bentuk mempermudah akses, pemasangan dilakukan di jalan menuju Balaidesa Payaman. Kepala Dusun Payaman, Ngusman mengaku sangat senang dengan adanya partisipasi dari mahasiswa KKN-IK IAIN Kudus. 

‘’Alhamdulillah, mahasiswa KKN IAIN Kudus bersemangat sekali, kami sangat terbantu dengan pemasangan penunjuk arah ini," ungkapnya.

Ia menambahkan dalam kegiatan pemasangan plang ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. 

"Pemasangan plang ini sangat positif bagi masyarakat, khususnya masyarakat Desa Payaman,“ terang Ngusman. 

Ketua kelompok KKN IK Desa Payaman, Muhammad Zaenal Anwar mengatakan kegiatan ini selain untuk menjalankan kewajiban dalam program pengabdian masyarakat, juga dapat memudahkan akses menuju lokasi Balai Desa.

"Saya berharap semoga kegiatan yang dilakukan ini dapat membantu masyarakat sekitar, dan mempermudah akses ke balai desa," harap Zainal. 

Reporter: Oktania/KKN IK Desa Payaman
Editor: Muna
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Permudah Masyarakat, Mahasiswa KKN IK Pasang Plang Penunjuk Arah

Trending Now