Best Viral Premium Blogger Templates

Gelar HUT Ke-6 Tahun, Formadikip Adakan Lomba Seleksi Pelajar Berkopetensi Sekaligus Sosialisasi

parist  id
Senin, Desember 12, 2022 | 08:47 WIB

Kegiatan opening ceremony Formadikip di gedung PKM IAIN Kudus lantai dua yang dihadiri ketua umum Musthofa (sebelah kanan) pada, Senin (06/12/2022). (Foto : Inna LPM Paradigma).


PARIST.ID - Kampus, Dalam memperingati unniversary yang keenam, Forum Mahasisiwa Bidikmisi - KIP Kuliah (Formadikip) membangun sinergi bagi seluruh pelajar SMP/SMA sederajat maupun mahasiswa Formadikip melalui perlombaan yang digelar selama dua hari yakni hari Selasa-Rabu (06-07/12/2022).

Kegiatan yang resmi di buka oleh ketua umum Formadikip, Musthofa, di lantai dua gedung PKM IAIN Kudus berguna untuk menyaring kompetensi-kompetensi peserta, Baik dalam segi edukasi maupun sporty. Dengan mengusung tema "Satu Padu dalam Sinergi, Ciptakan Generasi Berprestasi" 

Acara pembukaan lomba dihadiri oleh anggota Bidikmisi dari angkatan 2019-2022 sebagai perwakilan peserta lomba. Pasalnya dalam opening ceremony kegiatan dilakukan lebih awal yakni Senin (05/12/2022.

Mustofa menyampaikan dua output dari kegiatan ini yakni, mampu menghadirkan bibit unggul sesuai bidang dan minat peserta yang akan diseleksi dan diajukan di ajang perlombaan sekaligus sebagai sosialisasi Formadikip IAIN Kudus terkait kebeasiswaan bagi SMP/SMA sederajat.

"Lombanya kita ada kompetisi essay nasional, Lomba Kopetensi Siswa (LKS), Fomadikip Cup. Yang mana dua diantaranya kategori lomba edukasi dan sporty" jelas ketua formadikip tersebut.

Senada dengan Musthofa, ketua panitia, Wakhid Nurhidaya menyampaikan amanah bagi peserta lomba untuk selalu jujur dan sehat dalam berkompetisi. "Jaga sportifitas karena dalam kompetisi kalah dan menang adalah bonus " Ungkapnya.

Reporter : Fia
Editor : Inna

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar HUT Ke-6 Tahun, Formadikip Adakan Lomba Seleksi Pelajar Berkopetensi Sekaligus Sosialisasi

Trending Now